Agnez Mo dan Bright Vachirawit Tiba-Tiba jadi Sorotan Akibat Interaksi Ini

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 29 Desember 2020 20:13
Agnez Mo dan Bright Vachirawit Tiba-Tiba jadi Sorotan Akibat Interaksi Ini
Interaksi antara penyanyi Agnez Mo dan aktor Thailand Bright Vachirawit tiba-tiba menjadi sorotan.

Bermula saat Agnez Mo mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bright melalui Instagram Story miliknya pada Senin, 28 Desember 2020. Menariknya, Bright memposting ulang postingan tersebut di akun Instagram miliknya.

Keduanya kemudian bertukar emoticon hati berwarna putih yang membuat netizen semakin bertanya-tanya. Apalagi, Agnez kemudian mengunggah potret dirinya dengan caption dan emoticon yang sama. Wah, ada apa antara Agnez Mo dan Bright Vachirawit? Simak berita lengkapnya di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Bright Baru Berulang Tahun ke-23

Bright Vachirawit © Diadona

Aktor Thailand, Vachirawit Chiva-aree alias Bright Vachrawit merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada Minggu, 27 Desember 2020. Di hari bahagia itu, pemain drama 2gether: The Series ini mendapat banyak sambutan baik dari penggemar maupun sesama selebriti.

Bahkan, di media sosial Twitter, tagar 23rdBrightDay masuk dalam trending topic dunia pada Minggu 27 Desember 2020. Diketahui pria yang melebarkan sayapnya ke dunia tarik suara ini melakukan siaran langsung di akun Instagram miliknya. hari yang sama, dia mengobrol dengan penggemar dan menyanyikan beberapa buah lagu.

2 dari 5 halaman

Ucapan dari Agnez Mo dan Berikan Emotikon Hati

Agnez Mo dan Bright Vachirawit © Diadona

Salah satu rekan selebritis yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bright adalah penyanyi Agnez Mo. Tak hanya satu kali, pelantun Tak Ada Logika itu memberikan dua kata lewat Instagram yang kemudian ditanggapi dengan bertukar emotikon hati.

Pertama, Agnez Mo berbagi pose jari membentuk perdamaian atau nomor dua dan diberi kata-kata, " Selamat ulang tahun yang terlambat untukmu" sembari menautkan akun Instagram Bright Vachirawit, @bbrightvc. Kedua, Agnez mengupload video bumerangnya dengan teks serupa, " Selamat ulang tahun yang terlambat untukmu."

Cerita kedua juga menghubungkan akun Bright dan di-posting ulang oleh aktor tersebut. Dalam unggahannya, lawan main Win Metawin itu mengucapkan terima kasih dan menyertakan emoticon hati berwarna putih. Repost story tersebut kemudian dibagikan lagi oleh Agnez Mo. Ia juga menambahkan emoticon hati putih dan hati yang berapi-api lagi.

3 dari 5 halaman

Diduga Ada Proyek Bersama

Penyanyi bernama asli Agnes Monica itu kemudian mengunggah potret dirinya di feed Instagram. Tidak banyak yang ditulis oleh Agnez Mo di kolom caption. Dia hanya memberikan emoticon hati putih dan tagar AGNEZMO.

      View this post on Instagram

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo)

Unggahan eks Deddy Corbuzier itu hingga saat ini menuai ribuan komentar. Namun, komentar postingan tersebut didominasi oleh netizen yang mempertanyakan hubungan Agnez Mo dan Bright. Banyak netizen yang menduga Agnez Mo sedang mempersiapkan kolaborasi dengan Bright Vachirawit.

4 dari 5 halaman

Tebakan Netizen

Agnez Mo © Diadona

“ Kak Agnez ada project bareng Bright yaaa? Kalau ada, ga sabar nungguuu,” tulis seorang netizen.

“ Agnez, aku tidak sabar menantikan proyekmu bersama Bright. Good luck,” komentar lainnya dalam bahasa Inggris.

Baik Agnez Mo dan Bright Vachirawit telah mengikuti akun Instagram masing-masing. Netizen yang penasaran pun menanyakan dari mana mereka berdua bisa saling mengenal.

5 dari 5 halaman

Pertanyaan Netizen

Bright Vachirawit © Diadona

“ Kenal sama Bright di mana Nez?” tanya netizen.
“ Bright teman barunya ya ka?” tulis netizen.

Ada juga yang menduga keduanya akan bekerjasama dengan salah satu situs e-commerce populer, Lazada. Sebagai informasi, Agnez Mo sendiri merupakan brand ambassador Lazada lokal di Indonesia bersama Verrel Bramasta. Sementara Bright Vachirawit diperkenalkan sebagai LazIdol pada Juni 2020. Meski begitu, belum ada keterangan resmi terkait hal tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun Agnez Mo pada Bright Vachirawit sampai-sampai menimbulkan spekulasi di kalangan netizen. Termasuk adanya proyek kolaborasi antara keduanya. Kita tunggu aja ya kabar terbaru dari Agnez Mo dan Bright Vachirawit.

Beri Komentar