Agnez Mo Dulu Sempat Bantu Korban Tsunami di Aceh, Foto Lawasnya Jadi Sorotan

Reporter : Yoyok
Selasa, 22 Juni 2021 16:33
Agnez Mo Dulu Sempat Bantu Korban Tsunami di Aceh, Foto Lawasnya Jadi Sorotan
Bahkan, Agnez Mo pun terjun langsung untuk membantu para korban bencani tsunami di Aceh

Kota Aceh sempat didera bencana alam yang menghebohkan Indonesia, bahkan dunia. Pada tahun 2004, Aceh dilanda bencan tsunami yang memakan banyak korban.

Seluruh lapisan masyarakat pun berkabung atas kejadian tersebut. Tidak sedikit juga public figure yang memberikan bantuan kepada para korban tsunami Aceh.

Salah satunya adalah Agnez Mo yang tidak sungkan membantu para korban bencana tsunami di Aceh.

1 dari 4 halaman

Foto Lawas Agnez Mo

Foto-foto lawasnya pun kini sedang viral di media sosial Instagram. Foto-foto tersebut diposting oleh akun fanbase Agnez Mo, @agnezmostyle.

Agnez Mo © Diadona

" Foto saat @agnezmo membantu korban Gempa Tsunami Aceh tahun 2005. Pakaian boleh sederhana tapi jiwa sosial nya tak ternilai harganya," tulis caption dalam postingan tersebut.

2 dari 4 halaman

Bantu Korban Tsunami Aceh

Dalam postingan tersebut, terlihat Agnez Mo terjun langsung dalam membantu korban tsunami Aceh. Ia juga tidak sungkan ngobrol dengan para petugas yang membantu para korban.

Kehadiran Agnez Mo tentu saja membuat senang para korban. Dandanan Agnez Mo yang terlihat sederhana pun juga mendapat banyak pujian. kala itu. Padahal, usia Agnez Mo saat itu masih 18 tahun lho.

3 dari 4 halaman

Pujian Netizen

Sederet netizen pun memuji aksi Agnez Mo yang memberikan bantuan kepada para korban tsunami di Aceh.

" Berita dan cerita perbuatan baik Agnez Mo itu akan muncul dengan sendiri nya, walaupun Agnez Mo tidak pernah up ke public. apalagi demi konten sama skali tidak. Bangga sama Agnez Mo," ucap salah satu netizen.

" Masih muda bgt.. Proud of you Queen," ucap netizen lainnya.

" GBU agnezmo, super proud with our queen," puji netizen lainnya.

Beri Komentar