Ahmad Dhani Ungkap Biaya yang Dikeluarkan untuk Nafkahi 6 Janda Korban Kecelakaan Dul

D-Stories | Jumat, 15 Oktober 2021 09:02

Reporter : Kurnia

Di tengah pandemi, Ahmad Dhani tak ingin membuat janda-janda itu khawatir. Al dan El bahkan ikut bertanggung jawab

Sempat alami kecelakaan besar, Dul Jaelani mengakibatkan beberapa orang harus kehilangan anggota keluarganya. Ada enam keluarga terpaksa kehilangan sosok ayah sekaligus pencari nafkah.

Alhasil, Ahmad Dhani hingga saat ini masih harus bertanggung jawab atas kecelakaan tersebut. Diketahui Ahmad Dhani masih terus menghidupi janda korban kecelakaan dan membiayai pendidikan anak-anak korban kecelakaan tersebut.

Ahmad Dhani Ungkap Biaya yang Dikeluarkan untuk Nafkahi 6 Janda Korban Kecelakaan Dul
2 dari 5 halaman

Ahmad Dhani juga Dul tetap bertanggung jawab untuk menghidupi enam janda yang jadi korban kecelakaan tahun 2013 silam.

“Oh, ya, dong. Biaya berjalan sampai sekarang. Per bulan, berkisar 5-6 juta tergantung jumlah anaknya,” ungkap Ahmad Dhani seperti dikutip dari sumber online pada Jumat, (15/10/2021).

3 dari 5 halaman

Di tengah pandemi, uang bulanan 6 janda terkadang mundur

Ahmad DhaniAhmad Dhani © kapanlagi.com

Tak dipungkiri, di tengah pandemi seperti saat ini Ahmad Dhani mengaku jika uang bulanan untuk keenam janda tersebut terkadang mundur dari waktu yang dijadwalkan sebelumnya.

“Bukan kesusahan, mundur-mundur saja. Seperti kita tahu sekarang Masterpiece pada tutup semua,” ungkap Ahmad Dhani.

Di masa-masa sulit seperti saat ini, Ayahanda Al, El, dan Dul itu memastikan jika keluarganya akan terus membiayai keluarga korban yang sesuai dengan perjanjian sebelumnya.

“Kalau dalam perjanjian yang dibicarakan itu adalah sampai mereka selesai sekolah,” lanjut Ahmad Dhani.

4 dari 5 halaman

Dibantu Anak-anak dan Mulan Jameela

Ahmad DhaniAhmad Dhani © © DIADONA.ID

Mengaku tak mudah, Ahmad Dhani juga mengungkapkan jika dirinya banyak dibantu oleh istri dan anak-anaknya untuk membiayai enam janda di tengah situasi seperti saat ini. Merasa lebih ringan, kini anak-anak (Al, El, dan Dul) ikut membiayai keluarga korban kecelakaan Dul. Bahkan sang istri, Mulan Jameela turut membantu.

“Tabungan saya satu, itu sudah ditanggung sama Dul, setahun ini Dul ikut menanggung. Satu janda ditanggung Dul, janda ini sama anaknya,” lanjut Ahmad Dhani.

“Nanti satu lagi ditanggung sama Al, nanti kami tinggal laporkan sama janda-jana ini, satu lagi sama EL, dan satu lagi ditanggung sama nyonya Mulan Jameela,” kata Ahmad Dhani.

Join Diadona.id