Ajak Nissa Sabyan Berpoligami, Aldi Taher Dapat Sindiran Pedas Dewi Perssik

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 26 Februari 2021 17:27
Ajak Nissa Sabyan Berpoligami, Aldi Taher Dapat Sindiran Pedas Dewi Perssik
Bagaimana tindakan dari Dewi perssik kepada Aldi Taher?

Beberapa waktu lalu, nama Nissa Sabyan dan AYus Sabyan mendapatkan banyak sorotan karena mereka terlibat isu perselingkuhan. DIsamping itu, Aldi Taher tiba-tiba ikut tersorot karena videonya yang sempat mengajak Nissa Sabyan untuk menikah dengannya.

Dalam video tersebut, Aldi Taher pun memberikan pilihan kepada Ayus bahwa bila tak segera menikahi vokalis Sabyan Gambus dirinyalah yang akan meminangnya.

 

1 dari 4 halaman

" Jadi laki2 sejati bor @ayus.sabyanofficial Tabayun klarifikasi Welcome Public figure zone Kalo ga nikahin @nissa_sabyan Tar INSYA ALLAH Gw yg nikahin nih," tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Sontak, mengetahui hal etrsebut, Mantan istri dari ALdi Taher yakni Dewi Perssik buka suara. Dalam video yang diunggah oleh akun youtube Okay Boss, Dewi OErssik mengatakan bahwa dirinya kurang menyukai perkataan dari Aldi Taher.

 

3 dari 4 halaman

" Aku enggak suka aja kalau dia ngomong poligami, tidak menghargai perempuan. Yang dulu-dulu ya sudahlah," ungkap pemilik goyang gergaji.

Bagi Depe, ia lebih menyukai sosok pria yang bandel daripada pria yang terlihat shalih tapi kenyataannya tidak demikian.

" Mendingan dapat laki-laki yang bandel tapi bisa menenangkan hati perempuan, daripada dapat laki-laki kelihatan soleh, tapi jahat sekali omongannya," sambungnya.

 

Beri Komentar