Akan Gelar Konser Jakarta, Inilah Fakta Seru Billie Eilish

Reporter : Mila
Senin, 20 Januari 2020 13:17
Akan Gelar Konser Jakarta, Inilah Fakta Seru Billie Eilish
Sudah memiliki bibit musisi sejak kecil.

Di usianya yang terbilang masih muda, Billie Eilish telah memiliki karir cemerlang sebagai penyanyi. Single terbarunya yang berjudul Bad Guy kini telah ditonton sebanyak 102 juta kali di YouTube. Atas kepopulerannya tersebut Billie Eilish akan gelar Konser Tur Dunia, termasuk di Jakarta yang akan digelar pada 7 September 2020 mendatang. Untuk kamu penggemar Billie Eilish, yuk simak fakta-fakta berikut ini!

1 dari 5 halaman

Mulai Menulis Lagu Umur 11 Tahun

Nelansir Cosmopolitan (20/1), Billie dibesarkan di keluarga yang terdiri dari aktor dan musisi, sehingga ia tumbuh menjadi gadis yang menyukai seni sejak kecil. Ia mengaku sudah menulis lagu sejak umur 11 tahun.

“ Seluruh anggota keluargaku sangat mencintai musik musik. Kakak dan ibuku menulis lagu, sementara ayahku bermain piano dan ukulele”, ungkapnya.

2 dari 5 halaman

Kakak Laki-lakinya Adalah Musisi Terkenal

Finneas O’Connell, kakak kandung laki-laki Billie merupakan musisi populer yang dikenal lewat perannya sebagai Alastair pada serial tv Glee. Billie mengaku menulis sebagian besar musiknya dengan Finneas.

 

      View this post on Instagram

A post shared by FINNEAS (@finneas) on

3 dari 5 halaman

Tak Sengaja Viral

Saat berusia 16 tahun, Billie menyanyikan lagunya yang berjudul Ocean Eyes. Lagu tersebut ditulis oleh kakak Billie, Finneas, untuk bandnya, namun ia merasa bahwa lagu tersebut lebih cocok dinyanyikan oleh Billie.

Pada saat yang sama, guru tari Billie memintanya menciptakan lagu untuk koreografi tari, akhirnya Billie pun menyanyikan lagu Ocean Eyes dengan diproduseri oleh kakaknya. Finneas kemudian mengunggah lagu tersebut ke SoundCloud dan tiba-tiba saja lagu tersebut menjadi viral.

 

4 dari 5 halaman

Punya Style Unik

Selain dikenal dengan talenta bermusiknya, Billie juga dikenal sebagai sosok yang memiliki style berpakaian yang sangat unik.

 

Billie gemar menggunakan pakaian yang berwarna terang, kebesaran atau istilahnya 'oversized' dan menutupi sebagian besar tubuhnya. Aksesoris yang ia pakai juga sangat eye-catching, seperti kalung rantai atau cincin dengan ukuran besar. Cara berpakaian unik Billie ini semakin membuatnya dikagumi karena berani tampil beda dari penyanyi wanita muda lainnya. 

 

      View this post on Instagram

if only i dressed normal id be so much hotter yeah yeah come up with a better comment im tired of that one

A post shared by BILLIE EILISH (@billieeilish) on

5 dari 5 halaman

Mengidap Tourette Syndrome

Dalam unggahannya di Instagram Story, Billie Eilish pernah menjelasakan bahwa dia mengidap Tourette Syndrome ringan. Sindrom Tourette adalah suatu gangguan sistem saraf yang menyebabkan gerakan berulang ataupun suara yang tidak diinginkan. Misalnya mengedipkan mata berulang kali atau menganggat bahu yang umum disebut 'tics'.

Itulah tadi beberapa fakta tentang Billie Eilish. Apa dengan membaca fakta-fakta ini kamu semakin 'mantap' menghadiri konsernya?

Beri Komentar