Akan Jadi Istri Youtuber Terkenal Se-Asia Tenggara, Anang Hermansyah Beri Pesan Haru ke Aurel

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 6 Agustus 2020 12:37
Akan Jadi Istri Youtuber Terkenal Se-Asia Tenggara, Anang Hermansyah Beri Pesan Haru ke Aurel
Anang memberikan pesan pada Aurel sebagai seorang ayah.

Hubungan Atta Halilintar, Youtuber kondang se-Asia Tenggara, dan Aurel Hermansyah sudah sampai pada tahap yang sangat serius. Di hari ulang tahun Aurel yang ke-22 tahun, Atta resmi melamar anak dari penyanyi legendaris Indonesia, Anang Hermansyah, itu.

Siapa sangka, gadis yang dulu masih kecil dan akrab dipanggil Loly itu sebentar lagi akan menikah. Dalam video yang diunggah di channel Youtube Intens Investigasi, Anang sebagai ayah dari Aurel menyampaikan sebuah pesan haru untuk anaknya.

1 dari 4 halaman

Pesan Anang pada Aurel

Anang © Diadona

Anang Hermansyah secara khusus memberikan pesan pada Aurel yang kini telah berusia 22 tahun. Dia ingin Aurel kembali memantapkan cita-cita dan juga rancangan kehidupannya.

" Buat Kakak, kamu anak tertua dan kamu sudah mulai merancang hidupmu ke depan dengan baik. Di ulang tahun kamu yang ke-22 tahun, kembali mantapkan cita-cita kamu, kamu rancang hidup kamu dengan baik," ungkap Anang.

2 dari 4 halaman

Menyebut Atta laki-laki yang bertanggung jawab

Anang © Diadona

Anang juga mengakui bahwa Atta adalah laki-laki yang bertanggung jawab. Dia berharap hubungan Atta dan Aurel bisa berjalan dengan baik.

" Pipi juga bilang bahwa Atta adalah laki-laki yang bertanggung jawab. Kalau emang itu pilihan kamu mantapkan itu semua. Kita berdoa buat Aurel sama Atta ya mudah-mudahan bisa berjalan semua dengan baik," ujar Anang.

3 dari 4 halaman

Anang menyuruh Aurel dan Atta menjalani dulu

Aurel di Intens © Diadona

Sementara Aurel mengungkapkan bahwa Anang meminta dirinya dan Atta menjalani hubungan mereka dulu. Menurut Anang yang terpenting adalah keduanya bisa sama-sama bahagia.

" Kata Pipi, oh yaudah, kalau memang mau serius ya udah jalani aja, yang penting kalian sama-sama happy, sama-sama positif, satu sama lain bisa saling melengkapi, karena kan aku sama abang kan sama-sama pekerja," kata Aurel.

4 dari 4 halaman

Aurel diberi kebebasan

Aurel di Intens © Diadona

Aurel juga bercerita bahwa orangtuanya dan Atta memiliki pemikiran yang sama. Ayah dan Ibunya mengembalikan semua keputusan tentang hubungan keduanya pada Aurel dan Atta sendiri.

" Karena tipikalnya Bunda Pipi sama Umi Abi itu sama. Kan yang jalani hubungannya itu kita berdua, jadi selalu bilang ya terserah, maksudnya kalau memang udah mantap ya sudah. Kalau bisa segera gitu kan, karena lebih cepat lebih baik. Bunda pun sama ama Pipi, yaudah terserah kakak deh yang penting kakak seneng," ujar Aurel.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar