Akan Jalani LDR, Ashanty Ragu dan Peringatkan Hal Ini pada Anang Hermansyah

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 11 November 2020 11:39
Akan Jalani LDR, Ashanty Ragu dan Peringatkan Hal Ini pada Anang Hermansyah
Ashanty terlihat memperingatkan Anang dengan keras.

Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah terus berjalan harmonis hingga saat ini. Keluarga mereka bahkan selalu terlihat bahagia dan kompak dalam setiap konten yang mereka bagikan.

Telah menjalani pernikahan sejak tahun 2012, Ashanty tentu sudah sangat memahami sifat dan kebiasaan Anang. Kini mereka harus menjalani hubungan jarak jauh karena Ashanty yang menetap di Bali sementara Anang harus kembali ke Jakarta.

Meski telah lama menikah, ternyata Ashanty masih ragu membiarkan Anang berjauhan darinya. Bahkan dia memperingatkan tentang sesuatu pada Anang sebelum mereka menjalani LDR (Long Distance Relationship).

1 dari 3 halaman

Peringatkan Anang

Anang Ashanty © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube The Hermansyah A6, Ashanty memberi peringatan pada Anang tentang beberapa hal. Salah satunya adalah tentang kebiasaan makan Anang.

" Ini pesen-pesen aku buat dia selama di Jakarta. Nggak ada makan soto buntut, nggak ada makan di atas jam 6 malem," kata Ashanty.

2 dari 3 halaman

Anang menerima

Anang Ashanty © Diadona

Ashanty terus memberikan pesan pada Anang selama dirinya di Jakarta. Mendengar hal itu Anang pun menyanggupi semua pesan yang disampaikan Ashanty.

" Nggak ada makan sotu buntut, darah tingginya!" ujar Ashanty.

" Oke, oke, sip," jawab Anang.

3 dari 3 halaman

Ashanty akan mengingatkan Anang

Anang Ashanty © Diadona

Ashanty sampai sudah mengingatkan Anang tentang minuman yang harus dia minum. Selama di Jakarta nanti mungkin nggak akan ada yang mengingatkan Anang dan Ashanty siap memberitahunya lewat WhatsApp.

" Ya kan aku bisa WA, tapi kamu kalo di-WA jangan males ya," ucap Ashanty.

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar