Akan Rambah Dunia Tarik Suara, Rizky Billar Bakal Dilatih Alumni Indonesian Idol! Siapa ya?

Reporter : Bagus Prakoso
Senin, 23 November 2020 11:28
Akan Rambah Dunia Tarik Suara, Rizky Billar Bakal Dilatih Alumni Indonesian Idol! Siapa ya?
Tak hanya puas jadi pesinetron dan presenter, Rizky Billar ingin melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Nama Rizky Billar memang sedang naik daun di kalangan para entertainer. Selain menjadi pesinetron, Billar kini juga mulai masuk dunia preseneter. Sering muncul di televisi, ia kini makin dikenal oleh masyarakat.

Nampaknya, di usianya yang masih sangat muda, membuat pria kelahiran Medan ini tak ingin berpuas diri. Bahkan, Billar kini akan terjun di dunia tarik suara. Nggak main-main, Rizky Billar bakal dilatih oleh salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol. Siapa,ya?

1 dari 2 halaman

Dilatih Oleh Delon Idol

Delon Idol © Diadona

Delon Thamrin, atau Delon Idol adalah penyanyi terkenal yang juga merupakan runner-up Indonesian Idol season pertama. Melansir dari KH Infotanment, Delon yang sedang di temui seusai berlatih sepak bola mengatakan, dirinya memang sedang membuka sekolah vokal secara online.

" Ya kan aku emang buka sekolah vokal. Dan sejak pandemi ini aku online," kata Delon.

Delon pun akhirnya kepikiran untuk mengajak teman lama sekaligus teman bermain sepak bola, Rizky Billar untuk berlatih vokal bersama dirinya.

" Terus aku kepikiran temen lama, nih. Temen main bola juga di lapangan, Billar," ungkapnya.

Hal ini ternyata bukan tanpa alasan, ternyata label dari Delon maupun dari pihak Billar sama-sama menginginkan jika Delon melatih vokal Rizky Billar.

" Ngobrol-ngobrol di sesama label, dia ada label, aku juga ada label, terus sesama label bilang, eh latihan vokal dong," cerita Delon.

Kerjasama ini ternyata juga adalah inisiasi dari Rizky Billar dan juga Delon. Ia mengungkapkan jika Rizky Billar punya keinginan untuk memperbaiki suara. Sementara Delon juga ingin berbagi ilmu dengan temannya.

" Sama-sama sih ya (inisiasi). Billar juga ada keinginan untuk bagusin suara. Aku juga ingin berbagi ilmu dengan temen sendiri," terangnya.

2 dari 2 halaman

Suara Rizky Billar

Meskipun saat ini Rizky Billar masih belum masuk di dunia tarik suara, namun, Delon mengatakan jika Rizky Billar punya ciri khas suara. Bahkan, pria kelahiran Jakarta 42 tahun ini mengatakan jika Rizky Billar punya suara yang seksi.

" Udah, udah pernah denger Billar nyanyi. Seksi suaranya," kata Delon.

" Aku nggak akan mengubah ciri khas dia. Cuman akan dimatengin aja, sih. Dikuatin. Ciri khasnya udah kuat," tambahnya.

Namun, latihan mereka berdua masih terhalang jadwal syuting yang cukup padat. Apalagi jadwal Rizky Billar yang sering tampil live di televisi, membuat Delon dan Billar harus pintar-pintar membagi waktu untuk latihan vokal.

" Tergantung dia, sih. Kalau dia kan tiap hari live. Kalau ada waktu gua ke rumah dia atau dia yang ke rumah gua," terangnya.

Beri Komentar