Istri Hamil setelah Penantian 5 Tahun, Respons Pria Ini Bikin Terharu

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 21 Januari 2021 13:27
Istri Hamil setelah Penantian 5 Tahun, Respons Pria Ini Bikin Terharu
Ada yang seperjuangan?

Setela menikah, salah satu impisan pasangan suami-istri adalah mempunyai seorang anak. Namun, nasib setiap pasangan bisa berbeda-beda. Ada yang langsung dikaruniai seorang anak, namun nggak sedikit juga yang harus menunggu bertahun-tahun lamanya.

Salah satu pasangan di media sosial viral akhir-akhir karena hal tersebut. Video tersebut diunggah di laman pribadi TikTok @nenglisnawati666.

 

1 dari 4 halaman

Wanita itu berkisah bahwa dia dan sang suami sudah menikah selama 5 tahun. Namun, mereka juga belum dikaruniai seorang anak. Setelah 5 tahun 5 bulan, akhirnya wanita terebut hamil. Kabar bahagia itu ia sampai kepada sang suami.

Reasi Suami Istri Hamil © Diadona

" Setelah penantian 5 tahun 5 bulan."

2 dari 4 halaman

Awalnya, sang suami masih belum sadar bahwa hasil test pack tersebut ternyata positif. Setelah menyadarinya, suaminya itu langsung nangis bahagia karena akhirnya mereka dikaruniai seorang anak.

Reasi Suami Istri Hamil © Diadona

" Nangis bahagia."

3 dari 4 halaman

Netizen Turut Terharu dan Berdoa

Melihat video ini, banyak netizen yang akhirnya terharu. Ada yang berbagi pengalaman juga, dan tentunya banyak sekali netizen yang berdoa.

" Semoga dapet keturunan yg banyak sholeh sholehah," tulis Dora M.

" Siapa yang ngiris bawang ini. Pedes kali mataku. Selamat ya doa2 yg kalian tunggu udah terkabul," tulis ichsan- emmuaahh.

" Ya Allah mewek liatnya. Sehat terus ibu dan janinnya semoga dilancarkan persalinannya. Langgeng terus ya kalian," tulis queenlove.

 

Beri Komentar