Akhirnya, Rezky Aditya Akui Hubungannya dengan Wenny Ariani

Reporter : Yoyok
Kamis, 19 Agustus 2021 14:50
Akhirnya, Rezky Aditya Akui Hubungannya dengan Wenny Ariani
Namun, hubungan mereka Rezky akui tidak seperti yang banyak orang pikirkan

Akhir-akhir ini, nama Rezky Aditya dan Wenny Ariani manjadi perbincangan hangat publik. Hal ini terkait dengan Wenny Ariani yang mengaku hamil anak Rezky.

Rezky Aditya pun akhirnya buka suara tentang hubungnnya dengan Wenny Ariani. namun, ia masih membantah bahwa yang anak Wenny merupakan darah dagingnya.

1 dari 4 halaman

Rezky Aditya mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan dengan Wenny Ariani. Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Rezky Aditya.

Namun, bukan hubungan asmara yang terjalin di antara keduanya menurut Rezky Aditya. Rezky mengakui bahwa hubungannya dengan Wenny Ariani sebatas rekan bisnis.

Potret Rezky Adhitya © Diadona

2 dari 4 halaman

“ Dia mengakui memang ada hubungan tapi tidak mengakui bahwa tergugat hamil karena hubungan dengan tergugat. Mengakui ada hubungan bisnis," ucap Tigor L. Manik, kuasa hukum Wenny Ariani setelah sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, pada Rabu (18/8/2012) yang dikutip dari Liputan6.

Pengakuan Rezky Aditya tersebut dilontarkan dalam ruang sidang lanjutan gugatan Wenny terkait pengakuan dengan agenda jawaban Rezky Aditya sebagai pihak tergugat. Dalam sidang tersebut, pihak tergugat alias Rezky Aditya tidak mengakui telah menghamili Wenny Ariani.

3 dari 4 halaman

Selain itu, dalam sidang Tigor juga mengungkapkan keberatan tempat Wenny ajukan gugatan. Tigor menilai seharusnya gugatan dilayangkan ke Pengadilan Agama.

" Jawaban ini intinya, kenapa di Pengadilan Negeri bukan di Pengadilan Agama. Karena menurut tergugat pihak-pihaknya muslim," lanjutnya.

Beri Komentar