Akhirnya Terkuak, Ini Sosok Pemeran Asli di Video Syur Sebelum Diedit jadi Nagita Slavina

Reporter : Mila
Selasa, 18 Januari 2022 14:40
Akhirnya Terkuak, Ini Sosok Pemeran Asli di Video Syur Sebelum Diedit jadi Nagita Slavina
Banyak netizen yang tetap mendukung Gigi.

Beberapa waktu belakangan ini, publik heboh oleh sebuah video syur dengan wanita yang mirip dengan Nagita Slavina.

Banyak yang kaget saat melihat video syur 61 detik mirip Nagita Slavina. Tapi, saat melihat isi hingga selesai ternyata video ini editan.

Hal itu terlihat di beberapa bagian tidak memiliki kesamaan dengan Nagita Slavina asli. Pihak kepolisian juga dengan tegas menyebut video tersebut adalah hasil rekayasa.

1 dari 5 halaman

Pakar Telematika Roy Suryo pun ikut menanggapi video mirip istri Raffi Ahmad itu. Lewat twitternya, Roy mengatakan, pemeran dalam video syur tersebut bukanlah Nagita Slavina.

" Untuk mengetahui 'Siapa' sebenarnya Sosok Cewek Asli yang disebut-sebut " Nagita Slavina / Gigi" dalam Video berdurasi 61 detik itu, sebenarnya tidak sulit," tulis Roy.

Tapi, Mantan meteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu menegaskan wanita yang ada dalam dalam video syur tersebut bukanlah rekayasa tapi benar-benar ada.

2 dari 5 halaman

Sosok Pemeran Asli di Video Syur Sebelum Diedit jadi Nagita Slavina © Diadona

Tak lama setelah itu, akun Instagram fanbase Nagita Slavina akhirnya menemukan siapa sosok wanita pemeran video syur tersebut.

" Nah jadi video real nya muka nya ini ya Terimakasih yang tetap percaya sama Mama Gigi & tetap mendukung Mama Gigi," tulis akun @nagitaslavina__1717.

3 dari 5 halaman

Menurut unggahan tangkapan layar pada kolom komentar cuitan Roy Suryo, akun twitter @renotrimitra, mengungkap sosok asli wanita dalam video syur 61 detik itu.

Dalam tangkapan layar itu, video syur original merupakan milik seseorang streamer bernama Miss Kay yang pernah diunggah pada 6 bulan lalu.

“ Namanya Miss Kay,” tulis akun tersebut.

4 dari 5 halaman

Netizen yang akhirnya melihat sosok wanita asli dalam video syur itu langsung ramai-ramai berkomentar geram untuk sang pelaku pengedit video.

" Jaman skrg smua bs di edit smoga Tuhan ga kasih jari2 dia patah2 yg edit sampe merusak nama org lain !!," kata seorang netizen

" Kalaupun ada video bgt orang" juga pasti tahu lha seorang kak gigi ngak akan mungkin bgt," imbuh netizen.

" Beda jauhlah sma bunda nagita .. mukanya beda bnged cantik juga bunda sultan nagita .. sehatsehat yaa semua keluarga sultan .. aa rhafatar n dd rayan," tambah netizen lain.

Beri Komentar