Akhirnya Terungkap, Velove Vexia Sudah Menikah pada 11 November 2021

Reporter : Firstyo M.D.
Selasa, 23 November 2021 17:43
Akhirnya Terungkap, Velove Vexia Sudah Menikah pada 11 November 2021
Selamat, Velove dan suami!

Pertanyaan seputar pernikahan Velove Vexia terjawab sudah. Meski baru mengunggah foto pernikahannya pada Selasa (23/11), rupanya Velove diketahui telah melangsungkan acara sakral itu sejak 11 November 2021 lalu.

Pernikahan Velove Vexia digelar secara tertutup di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

1 dari 4 halaman

Pernikahan Tertutup

Fakta seputar pernikahan Velove Vexia disampaikan lewat unggahan akun Instagram resmi Harper's Bazaar Indonesia.

" Velove Vexia baru saja menikah! Pada 11 November, aktris 31 tahun itu menggelar pernikahan intim di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta," tulis akun @bazaarindonesia dalam takarir unggahannya.

2 dari 4 halaman

Ditunda Satu Tahun

Waktu penyelenggaraan pernikahan Velove Vexia sendiri sedikit bergeser dari rencana awal. Putri pengacara OC Kaligis itu menyebut bahwa sebenarnya ia hendak menikah pada 2020 silam.

" Velove mengatakan bahwa sebenarnya, pernikahannya digelar pada tahun lalu, yang akhirnya harus ditunda karena pandemi."

3 dari 4 halaman

Unggahan Velove Vexia

Pernikahan Velove Vexia cukup mengejutkan untuk para warganet. Pasalnya, sebelum ini Velove tak banyak mengunggah seputar kehidupan percintaannya.

Dalam unggahannya, Velove Vexia tak banyak membagikan informasi seputar pernikahan tersebut. Ia hanya menuliskan satu kalimat berbahasa Inggris sebagai takarir.

" At last," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Suami Velove Vexia

Identitas laki-laki yang menjadi suami Velove Vexia pun seolah ditutupi. Namun, belakangan diketahui bahwa sosok pendamping Velove itu bernama Zakry Sulisto.

Berbeda dari Velove Vexia yang merupakan seorang artis, Zakry Sulisto adalah sosok dari luar dunia hiburan. Zakry diketahui memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha.

Redaksi Diadona mengucapkan selamat atas pernikahan Velove Vexia dan Zakry Sulisto. Semoga bahagia selalu!

Beri Komentar