Akibat Baju Kembaran Sekeluarga, Anak Ini Sampai Kebingungan Tak Bisa Bedakan Mana Ibu Kandung Sendiri

D-Stories | Selasa, 3 Mei 2022 17:59

Reporter : Ayu

Netizen: Tidak hanya akibat baju kembaran. Tapi juga agak kembar karna kakak adek an.

Momen lebaran tahun 2022 ini disambut meriah dengan penuh suka cita. Terlebih, sudah 2 tahun sebelumnya kita merayakan Idul Fitri di tengah pandemi Corona hingga membuat semua kalangan tak bisa mudik dengan leluasa. Oleh karena itu, lebaran kali ini terasa lebih istemawa dengan hadirnya keluarga yang mudik ke kampung halaman dan bertemu orangtua dan sanak saudara.

Akibat Baju Kembaran Sekeluarga, Anak Ini Sampai Kebingungan Tak Bisa Bedakan Mana Ibu Kandung Sendiri
2 dari 6 halaman

Tentu, banyak sekali peristiwa di momen lebaran yang selalu terpatri dalam ingatan. Sebut saja makanan khas ketupat dan opor ayam, THR lebaran, hingga baju kembaran sekeluarga yang dipakai.

Seperti halnya pada salah satu pemilik akun Instagram @dwihandaanda ini. Videonya mendadak viral kala sang anak kebingungan untuk memilih mana ibu kandungnya sendiri.

3 dari 6 halaman

Akibat Baju Kembaran Sekeluarga, Anak Ini Sampai KebingunganAkibat Baju Kembaran Sekeluarga, Anak Ini Sampai Kebingungan © Instagram.com/@dwihandaanda

Dalam video, tampak anak perempuan yang seolah ingin berdekatan dengan sang ibu. Sembari menjulurkan tangan, sang anak minta ingin digendong dalam dekapan. Namun, sang perempuan yang dikira ibu kandungnya tersebut pun berkata, "Eh adek Ina, ini bukan mamakmu, lihat dulu" pinta sang perempuan kepada anak kecil yang mengira dirinya adalah sang ibu kandung.

4 dari 6 halaman

Kemudian, di belakang sang anak munculah sosok ibu yang sebenarnya berupaya memanggil sang anak agar tak keliru. "Heh, adek Ina" ucap sang ibu kandung sembari menjulurkan tangan seraya ingin menggendong sang anak yang kebingungan memilih mana ibu aslinya.

5 dari 6 halaman

Masih belum bereaksi dan seolah berfikir, sang anak pun hanya bisa kebingungan sembari membendakan lagi dengan seksama mana ibu kandung sebenarnya dengan teliti. Sontak saja, anggota keluarga yang lain pada tertawa terbahak-bahak dengan aksi kebingungan sang anak memilih ibu. Ya, bagaimana tidak, baju yang dikenakan ibu kandung dengan saudara yang dikira ibu oleh sang anak terset mirip banget. Terlebih, mereka juga memiliki paras dan perawakan yang hampir serupa.

6 dari 6 halaman
Join Diadona.id