Akibat Ciuman di Malam Tahun Baru, Sekujur Tubuh Wanita Ini Dipenuhi Bercak-Bercak Warna Merah

Reporter : Yoyok
Jumat, 24 Juli 2020 20:50
Akibat Ciuman di Malam Tahun Baru, Sekujur Tubuh Wanita Ini Dipenuhi Bercak-Bercak Warna Merah
Wanita tersebut ternyata mengidap psoriasis

Di malam tahun baru, banyak orang melakukan pesta, pacaran, atau nongkrong bareng temen sambil main petasan. Mereka semua bersenang-senang sambil merayakan pergantian tahun.

Namun, hal tersebut tidak bagi seorang Aimee Godden. Ia malah mendapat kesialan setelah merayakan tahun baru.

Setelah melakukan ciuman saat tahun baru, Sekujur tubuh Aimee Godden dipenuhi oleh ruam atau bercak-bercak warna merah.

1 dari 5 halaman

Psoriasis

Dikutip dari The Sun, Aimee sebenarnya sejak kecil mengalami kelainan kulit bernama psoriasis. Psoriasis merupakan kelainan dimana kulit mengalami bercak kemerahan.

Aimee mengidap psoriasis sejak umur 14 tahun. Walaupun sudah lama diidap, bercak ditubuhnya masih dapat disembunyikan.

Aimee Godden © Diadona

2 dari 5 halaman

Malam Tahun Baru

Di tahun 2018, tepatnya saat pesta tahun baru, Aimee berciuman dengan seseorang yang memiliki infeksi amandel. Akibatnya, psoriasis yang diidap Aimee semakin parah dan timbul banyak bercak merah di wajahnya.

" Kondisiku ini dipicu oleh ciuman saat malam tahun baru oleh seseorang yang mengidap infeksi amandel," ucap Aimee Godden.

" Aku putus asa saat diberitahu bahwa tidak ada obat, dan takut akan terlihat seperti ini selamanya. Wajahku tampak berbeda dengan sosok yang kukenal seumur hidupku," lanjut Aimee.

3 dari 5 halaman

Insecure

Sejak mengalami kondisi seperti itu, Aimee jadi insecure dan takut keluar rumah. Aimee pun pindah dan tinggal bersama ibunya.

" Di dunia nyata, semua orang menunjuk wajahku dan berkata 'ugh', namun d dunia maya aku malah mendapat banyak respon positif," ucap Aimee.

Psoriasis yang diidap Aimee menghasilkan rasa gatal dan terbakar di seluruh tubuh Imee. Ia juga tidak bisa menggunakan makeup terlalu lama dan rambutnya mengalami kerontokan.

4 dari 5 halaman

Aimee Telah Menemukan Cinta

Tetapi, semakin lama, Aimee semakin dapat menerima kondisinya tersebut. bahkan, Aime telah menunggu kelahiran anak pertamanya dengan sang suami.

" Aku takut psoriasis akan membuatku tidak bisa menemukan cinta. Tapi aku sekarang merasakan cinta yang sangat besar di hidupku," ucap Aimee.

Aimee Godden © Diadona

Beri Komentar