Akibat Trauma, Mikha Tambayong Gak Mau Lagi Mengisi Acara di Sebuah Festival

D-Stories | Senin, 21 September 2020 21:14
Akibat Trauma, Mikha Tambayong Gak Mau Lagi Mengisi Acara di Sebuah Festival

Reporter : Andrawira Diwiyoga

Hal ini terkait dengan meninggalnya sang ibunda

Berduka merupakan sebuah perasaan yang semua orang tidak ingin merasakannya. Namun, mau tidak mau, kelak semua orang akan merasakannya.

Duka memang dapat membuat bekas luka dalam hati seseorang, seperti halnya trauma. Apalagi jika trauma tersebut diakibatkan karena kehilangan oleh seseorang yang sangat dicintai.

Hal ini juga pernah dirasakan oleh seorang Mikha Tambayong. Mikha merasa sangat terpukul ketika ditinggalkan untuk selamanya oleh sang ibunda.

2 dari 5 halaman

Bareng Vidi Aldiano

Bahkan, ia pun sampai trauma dan tidak mau lagi mengisi acara dari sebuah festival. Hal ini ia ungkapkan dalam channel Youtube milik Vidi Aldiano.

 Video Youtube Vidi AldianoVideo Youtube Vidi Aldiano © youtube.com/Vidi Aldiano

3 dari 5 halaman

Kabar Duka

Mikha bercerita tentang momen palinag traumatais dalam hidupnya ketika mendengar kabar kepergian sang ibunda. Saat mendengar kabar tersebut, Mikha sedang berada di belakang panggung dan bersiap untuk mengisis sebuah acara.

" Jadi pas gua terima kabar ketika nyokap gua gak ada, itu gua lagi mau nyanyi, gua udah di belakang panggung. Akhirnya gua gak jadi nyanyi lah. Itu adalah the most traumatic moment in my life," cerita Mikha.

4 dari 5 halaman

Trauma

Karena trauma itulah, sampai hari ini Mikha Tambayong tidak pernah lagi menerima tawaran manggung di acara tersebut. Mikha pun tidak menyebutkan nama acara tersebut.

" Waktu itu gua mau nyanyi di sebuah festival besar lah di Indonesia, sampai sekarang gua gak mau dateng ke festival itu. Karena masih banyak trauma yang gue inget," ucap Mikha Tambayong.

Join Diadona.id