Aksi Reza Rahardian dan Kiky Saputri Hampir Ciuman Ini Sukses Bikin Iri Netizen

D-Stories | Sabtu, 27 Februari 2021 11:27
Aksi Reza Rahardian dan Kiky Saputri Hampir Ciuman Ini Sukses Bikin Iri Netizen

Reporter : Yayuk Harini

Tampak Reza Rahardian dan Kiky Saputri hampir ciuman bibir sembari memejamkan mata.

Komika Kiki Saputri memang sangat khas dengan konten andalannya yang suka mencium deretan aktris dan selebriti pria kenamaan Tanah Air. Belakangan ini ia berhasil emmbuat netizen kepalang baper sekaligus dibuat iri.

Bagimana tidak, dalam unggahan Instagram @ernestprakasa pada Jumat (27/2/2021) tampak dirinya yang tengah berpose akan nyaris ciuman dengan aktor tampoan Reza Rahardian. Berikut ini informasi selengkapnya.

2 dari 4 halaman

" NAH LHO! APAAN NIH?! Yakin ga mau langganan VIP biar bisa langsung ngintip scene spektakuler ini? Yaudah, kalo emang lo cukup tabah, tungguin episode 12 hari Kamis depan ya!" tulis Ernest mewakili keterangan caption.

" PS: Kalo #IMPERFECTseries lanjut season 2, apa ya yang akan terjadi antara mereka berdua?" lanjut Ernest.

3 dari 4 halaman

Dalam unggahan tersebut, tampak Reza Rahardian dan Kiky Saputri hampir ciuman bibir sembari memejamkan mata. Momen itu seolah mereka menikmati dengan khidmat serta tercipta suasana keromantisan.

Melihat akan hal itu, tentu banyak netizen berbondong-bondong menyerbu Ernest dengan ragam komentar syarat akan jiwa iri netizen yang memuncah.

@arrinalsf: Buset buka ig feed paling atas ini langsung kaget.
@anggrekku.2015: Jangan sampe jadian.
@aprintha: Netty menang banyak.
@aprianiani92: Ohhh noooo mas dika ku.

4 dari 4 halaman

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa komika Kiky Saputri merupakan pemain dari film garapan Ernest Prakasa berjudul IMPERFECT. Banyak beberapa komika yang juga bergabung dalam penggarapam film tersebut seperti Aci Resti, Neneng Wulandari, dan Zsazsa Utari yang tergabung sebagai geng anak kosan.

Mereka menjadi tidak bisa serius beradegan karena terus-menerus tertawa. Film Imperfect sendiri sudah mulai tayang di bioskop sejak 19 Desember 2019 lalu. Nmaun kini juga ada IMPERFECTseries lanjut season 2.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ernest Prakasa (@ernestprakasa)

Join Diadona.id