Akting Mesra Bareng Amanda Manopo di Sinetron, Arya Saloka Beberkan Tanggapan Istrinya

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 13 November 2020 15:37
Akting Mesra Bareng Amanda Manopo di Sinetron, Arya Saloka Beberkan Tanggapan Istrinya
Apakah sang istri cemburu dengan perannya sebagai Aldebaran yang menikah dengan Andin?

Arya Saloka dan Amanda Manopo kini sedang menjadi sorotan. Hal itu karena keduanya sama-sama bermain dalam sebuah sinetron berjudul 'Ikatan Cinta' yang tayang di RCTI.

Dalam sinetron itu, Arya berperan sebagai Aldebaran yang menikah dengan tokoh Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo. Akting keduanya pun mencuri perhatian masyarakan. Banyak penonton yang ikut baper dengan akting Arya dan Amanda dalam sinetron tersebut.

Sementara itu, diketahui bahwa Arya dan Amanda sudah sama-sama punya pasangan masing-masing. Bahkan Arya mengungkapkan tanggapan istrinya tentang aktingnya bersama dengan Amanda.

1 dari 3 halaman

Tanggapan istri tentang akting Arya

Arya Saloka © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STARPRO Indonesia, Arya ditanya soal tanggapan istrinya tentang aktingnya bersama dengan Amanda. Arya menjawab bahwa istrinya nggak terlihat cemburu dengan hal itu.

" Kayaknya enggak ya sama ini. Kalau istri memang dari dulu nggak pernah, karena sama-sama aktor ya jadi dia tau sih," ungkap Arya.

2 dari 3 halaman

Istrinya nggak masalah

Arya Saloka © Diadona

Selanjutnya Arya menjelaskan bahwa bahkan main film dengan adegan yang lebih intim pun sang istri nggak mempermasalahkan. Apalagi saat dia bermain sinetron yang mengharuskan banyak sensor.

" Logikanya aja gua ngerjain film yang adegannya mungkin bisa lebih intim lagi, istri biasa aja. Apalagi sinetron yang adegannya cuma begini gitu," jawab Arya.

3 dari 3 halaman

Arya dan Amanda sama-sama profesional

Arya Saloka © Diadona

Ditanya soal cara membangun chemistry dengan Amanda, Arya mengatakan bahwa keduanya sering ngobrol dan bercanda. Menurut Arya, Amanda dan dirinya sama-sama profesional dalam bekerja.

" Sama Manda ya ngobrol aja sering bercanda. Sebenernya sama-sama profesional aja sih. Sama-sama profesional aja," ujar Arya.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar