Akting Mesra di Sinetron Anak Band, Stefan William Canggung Lihat Natasha Wilona Pakai Dress

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 15 Oktober 2020 10:40
Akting Mesra di Sinetron Anak Band, Stefan William Canggung Lihat Natasha Wilona Pakai Dress
Kenapa canggung nih?

Seperti yang kita ketahui, di masa lalu Stefan William pernah menjalin hubungan dengan Natasha Wilona. Namun kini Stefan telah menikah dengan Celine Evangelista, sedangkan Natasha dikabarkan dekat dengan Fero Walandouw.

Beberapa waktu yang lalu tersebar kabar bahwa Stefan dan Natasha kembali dipertemukan untuk main bareng dalam sinetron "Anak Band". Keduanya harus berakting sebagai sepasang kekasih dalam sinetron itu.

Meski sudah punya pasangan, namun Stefan harus profesional menjalani pekerjaannya. Interaksi Stefan dan Natasha dalam sinetron pun berhasil menjadi sorotan.

1 dari 4 halaman

Bertatapan dan pegangan tangan

Stefan dan Natasha © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Natasha mengungkapkan cara yang dia lakukan untuk membangun chemistry dengan Stefan. Beberapa di antaranya adalah dengan bertatapan dan pegangan tangan.

" Kalau kita lagi take kan kita harus dua-duanya si karakter Gilang sama Cahaya tuh harus sama-sama kayak ngebangun chemistry secara natural gitu lho. Jadi ya dengan tatap-tatapan dengan pegangan," ungkap Natasha.

2 dari 4 halaman

Bekerja profesional

Stefan dan Natasha © Diadona

Selanjutnya Stefan mengungkapkan bahwa dirinya paham dengan antusiasme penonton yang telah menantikan aktingnya dengan Natasha. Untuk itu, Stefan berusaha profesional agar bisa memberi yang terbaik.

" Mungkin banyak fans yang menantikan lah, menantikan maksudnya buat bekerjasama lagi di bidang satu sinetron. Sejauh ini sih kita tetap profesional ngasih yang terbaik buat masyarakat," kata Stefan.

3 dari 4 halaman

Kaget melihat Natasha menggunakan dress

Stefan dan Natasha © Diadona

Stefan kemudian bercerita ada rasa canggung yang dirasakannya saat berakting dengan Natasha di atas panggung. Apalagi saat Stefan melihat Natasha menggunakan dress.

" Ya sebenernya tadi canggung banget ya, dia pake baju dress, gua cuma pake baju begitu. Ya mungkin karena emang konsepnya band kali ya jadi bajunya yang santai gitu, cuma kaget aja ngeliat dia pake dress," ujar Stefan.

4 dari 4 halaman

Natasha menanyakan kenapa Stefan kaget

Stefan dan Natasha © Diadona

Setelah selesai bercerita, Natasha kemudian menanyakan alasan Stefan merasa kaget melihatnya menggunakan dress. Stefan kemudian menjelaskan karena pakaian Natasha itu dirasa sangat berbeda karena mereka sedang menyanyi bersama band di atas panggung.

" Kagetnya kenapa?" tanya Natasha.

" Kaget aja kan lagi nyanyi sama anak band," jawab Stefan.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar