Aktor Rio Reifan Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba untuk yang Keempat Kalinya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 20 April 2021 12:05
Aktor Rio Reifan Kembali Ditangkap karena Kasus Narkoba untuk yang Keempat Kalinya
Rio Reifan ditangkap karena sabu.

Aktor tampan Rio Reifan sepertinya belum jera. Pria berusia 36 tahun ini kembali diamankan pihak Kepolisian diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

Kabar ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Rio Reifan ditangkap dengan barang bukti berupa sabu.

"Betul sabu," ujar Yusri Yunus, Selasa (20/4/2021), seperti melansir dari Detik.com.

1 dari 3 halaman

Rio Reifan kembali ditangkap karena narkoba © Diadona

Penangkapan ini bukan kali pertama bagi Rio. Ini merupakan kali keempat, Rio diamankan polisi karena kasus penyalahgunaan narkotika.

Rio pertama kali ditangkap pada 8 Januari 2015. Ia diamankan ketika hendak melakukan transaksi narkotika berjenis sabu. Akibat perbuatannya, Rio sempat mendekam di balik jeruji besi selama 14 bulan.

2 dari 3 halaman

Pada Agustus 2017, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini pun kembali ditangkap. Bukan lagi karena transaksi, Rio justru diamankan karena menggelar pesta sabu di tempat hiburan malam.

Seolah belum jera, Rio kembali dibekuk pihak Kepolisian atas kasus serupa di tahun 2019. Tiga kali penangkapan rupanya masih belum juga member pelajaran bagi Rio, hingga akhirnya kini ia kembali mengalami kasus serupa.

Beri Komentar