Aktor Thailand Beam Papangkorn Ditemukan Meninggal Dunia Secara Mendadak di Kamarnya

Reporter : Mila
Kamis, 24 Maret 2022 13:36
Aktor Thailand Beam Papangkorn Ditemukan Meninggal Dunia Secara Mendadak di Kamarnya
Apa penyebabnya?

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Thailand. Aktor muda Beam Papangkorn Lerkchaleampote ditemukan meninggal dunia, pada Rabu, 23 Maret 2022. Ia ditemukan keluarganya dalam kondisi tak bernyawa di kamarnya.

1 dari 4 halaman

Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Melansir Thairath, Beam meninggal dunia dalam tidurnya dan ditemukan oleh keluarga sekitar pukul 9 malam waktu setempat. Disebutkan bahwa anggota keluarganya mencoba membangunkannya dari tidurnya, tetapi aktor itu tidak merespons. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sayangnya, pemain 'Water Boyy' ini sudah dinyatakan meninggal dunia.

2 dari 4 halaman

Belum Diketahui Penyebab Kematiannya

Usia Beam Papangkorn sendiri masih terbilang muda, yaitu 25 tahun. Belum diketahui pasti penyebab Beam Papangkorn meninggal dunia. Tapi, pihak keluarga sudah meminta dokter untuk melakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

3 dari 4 halaman

Ramai Ucapan Bela Sungkawa

Kabar ini sempat menjadi trending di Twitter Thailand. Postingan terakhir Beam di Instagram langsung ramai ucapan duka cita. Ucapan belasungkawa ini datang dari kalangan selebriti maupun penggemarnya.

Diketahui, eberapa hari sebelum kematiannya, Beam masih terlihat sehat, bahkan sempat memposting Instagram Story sedang bermain sepak bola.

Beri Komentar