Aktris Korea Selatan Kim Mi Soo Pemeran Yeo Jong Min di Snowdrop Dikabarkan Meninggal Dunia

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 5 Januari 2022 16:37
Aktris Korea Selatan Kim Mi Soo Pemeran Yeo Jong Min di Snowdrop Dikabarkan Meninggal Dunia
Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Kim Mi Soo.

Kim Mi Soo, aktris yang membintangi Drama Korea 'Snowdrop' dan 'Hi Bye, Mama!' dikabarkan meninggal pada Rabu, 5 Januari 2022. Berita ini sendiri sudah diungkap oleh pihak agensinya, Landscape Entertainment dalam sebuah pernyataan resmi.

1 dari 6 halaman

" Kami di sini menyampaikan berita memilukan. Aktris Kim Mi Soo tiba-tiba meninggal pada 5 Januari 2022. Keluarga yang ditinggalkan saat ini sangat sedih karena berita sedih yang tiba-tiba ini" .

2 dari 6 halaman

Kim Mi Soo Meninggal © Diadona

" Kami dengan tulus meminta Anda menahan diri untuk tidak menyebarkan desas-desus atau laporan spekulatif sehingga keluarga yang tengah sedih karena ditinggalkan dapat memberikan penghormatan kepada almarhum," tulis Landscape Entertainment.

3 dari 6 halaman

Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Kim Mi Soo. Berdasarkan pemaparan Landscape Entertainment, pemakaman diadakan di Sungsim Funeral Home digelar secara tertutup sesuai keinginan keluarga.

4 dari 6 halaman

" Tolong doakan dia, dan kami sekali lagi menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada almarhum," tulis Landscape Entertainment menjelaskan.

5 dari 6 halaman

 

Kabar meninggalnya Kim Mi Soo sontak membuat kaget oengguna sosial media khususny dii Twitter. Akun @haesoo_official mengunggah cuitan kabar ini.

" It is with a heavy heart and great sadness to say that Kim Misoo (Yeo Jeongmin of Snowdrop) has passed away at the age of 31.

You will always be remembered and will be greatly missed. Rest In Peace Angel Condolences to her friends family.

Cuitan itt pun santer mendapat komentar dan tanggapan doa dari banyak pihak.

" rest in peace kim misoo, you will always be missed, loved and remembered" .

6 dari 6 halaman

Kim Mi Soo lahir pada 1992, ia memulai debut keartisan di film Lipstick Revolution pada 2018. Di Snowdrop yang sedang tayang, Kim Mi Soo berperan sebagai Yeo Jung Min, salah satu teman asrama Eun Young Ro yang diperankan oleh Jisoo Blackpink. Kim Mi Soo juga memiliki peran dalam Hellbound, Yumi's Cells, dan Hi, Bye Mama!.

Beri Komentar