Akui Bercerai dengan Engku Emran, Ini 6 Mantan Laudya Cynthia Bella yang Ganteng Parah

Reporter : Riza Umami
Rabu, 1 Juli 2020 11:17
Akui Bercerai dengan Engku Emran, Ini 6 Mantan Laudya Cynthia Bella yang Ganteng Parah
Laudya Cynthia Bella akui sudah cerai dengan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella memberikan kabar yang mengejutkan. Dia mengakui bahwa telah resmi bercerai dengan mantan suaminya, Engku Emran. Perceraian ini pun dilakukan dengan baik-baik.

Laudya Cynthia Bella adalah salah satu aktris tanah air yang memiliki paras yang sangat cantik. Sayangnya, kisah kasihnya kini pun harus kandas. Dilansir dari laman brilio.net, ada enam pria tampan yang pernah mengisi hati Bella sebelum akhirnya dipersunting oleh Engku Emran pada 2017 silam.

1 dari 6 halaman

1. Raffi Ahmad

Bella dan Mantan © Diadona

Sudah banyak orang yang mengetahui bahwa Bella pernah berpacaran dengan Raffi Ahmad. Keduanya menjalin kasih saat masih sama-sama terjun ke industri modelling. Walaupun sudah putus, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik.

2 dari 6 halaman

2. Revaldo

Bella dan Mantan © Diadona

Bella juga pernah menjalin hubungan dengan Revaldo yaitu pemeran Rangga dalam sinetron Ada Apa Dengan Cinta yang tayang di tahun 2003 dulu. Setelah putus dengan Raffi, tak begitu lama kemudian, Bella berpacaran dengan Revaldo.

3 dari 6 halaman

3. Panji Trihatmodjo

Bella dan Mantan © Diadona

Yang berikutnya adalah salah seorang cucu dari Soeharto yaitu Panji Trihatmodjo. Bella pernah berpacaran dengannya pada tahun 2005 tetapi tak berjalan dengan lancar  karena keduanya saat itu menjalin hubungan jarak jauh alias LDR karena Panji berada di Amerika.

4 dari 6 halaman

4. Ananda Mikola

Bella dan Mantan © Diadona

Bella juga sempat menjalin kasih dengan seorang pembalap Indonesia yaitu Ananda Mikola. Hubungan kedunya menjadi sorotan publik saat itu apalagi karena sempat mengaku bersedia nikah muda. Sayangnya hubungan mereka pun akhirnya kandas.

5 dari 6 halaman

5. Chicco Jerikho

Bella dan Mantan © Diadona

Kisah cinta keduanya berawal saat main di salah satu sinetron yang sama dan kemudian cinlok sampai jadian. Keduanya pun menjalin hubungan yang cukup lama sampai lima tahun berpacaran. Sayangnya, perbedaan agama menjadi salah satu halangan hubungan mereka. Chicco dan Bella pun akhirnya putus setelah pacaran lama.

6 dari 6 halaman

6. Afif Kalla

Bella dan Mantan © Diadona

Bella sempat menjalin hubungan yang serius dengan salah seorang keponakan Jusuf Kalla, Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12. Pria itu adalah Afif Kalla yang bahkan sudah melamar Bella. Sayangnya, setelah jarak tiga bulan Bella batal menikah dengan Afif.

Itulah 6 pria yang pernah menjalin hubungan dengan Laudya Cynthia Bella. Kini, Bella pun sudah tidak lagi berstatus sebagai istri orang karena telah resmi bercerai dengan Engku Emran. Semoga itu adalah pilihan yang terbaik untuk keduanya dan Bella pun bisa bangkit dari perceraian tersebut.

Beri Komentar