Akui Bucin, Agnez Mo Ungkap Kenapa Dirinya Masih Menjomblo

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 11 Februari 2021 11:40
Akui Bucin, Agnez Mo Ungkap Kenapa Dirinya Masih Menjomblo
Belum juga menemukan sosok tambatan hati, ini alasan Agnes Mo yang sebenarnya.

Sosok artis dan penyanyi berbakat Agnez Mo memang sudah tak bisa lagi diragukan di belantika musik Tanah Air. Memiliki karier yang moncer dengan keterlibatannya di kancah Internasional, Agnes Mo hadir mewarnai musik dunia.

Tak sejalan dengan jalan kariernya, sosok kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini nhingga kini masih juga belum melabuhkan hati kepada sosok lelaki yang ia idamkan. Terbaru ia mengtyungkap alasan yang mendasarinya.

1 dari 4 halaman

Pacaran Membuatnya Tidak Mendekatkan Diri Kepada Tuhan

Lewat sebuah tayangan video yang diunggah di Kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Rabu (10/2/2021), Agnes mengungkap akan kehidupan asmaranya.

Pada kesempatan itu, pelantun Matahariku tersebut mengaku bahwa dengan ia berpacaran, ia menganggap bahwa ia menjadi tidak mendekatkan diri kepada Tuhan.

" Di dalam Alkitab pun juga ada yang bilang bahwa apa pun yang membuat lo jatuh dati Tuhan lo harus tinggalin. Apa pun yang membuat kita menjauh dari Tuhan itu kita harus tinggalin" paparnya.

2 dari 4 halaman

Tak hanya itu saja, Agnez Mo juga mengungkapkan bahwa kemungkinan ia masih belum siap untuk mengikatkan diri kepada dan menjalani kehidupan untuk segera menentukan jodoh dan menikah.

Agnez Mo © Diadona

" Bukan, itu. Hanya tidak mendekatkan gue sama Tuhan. Mungkin bukan tentang iman. Atau mungkin sebenarnya bukan mereka saja, tapi aku belum siap." lanjutnya bercerita.

3 dari 4 halaman

Jodoh dan Asmara Masih Belum Menjadi Poin Fokus

Lebih lanjut, Agnez Mo juga merasa bahwa untuk saat ini, jodoh dan asmara masih belum menjadi poin fokus dirinya. Tak tanggung-tanggung, bahkan Agenz Mo juga mengakui sendiri vbahwa dirinya termasuk golongan perempuan bucin, lho.

" Itu bukan babak dalam dalam hidupku yang lagi difokuskan. Mengetahui aku seperti apa, sebagaimana gue bucin-nya" tuturnya sembari tertawa.

4 dari 4 halaman

" Ada pergaulan yang kupelajari di tiap menitnya, bahwa tentang hal itu. Sekali lagi tentang kepribadian. Gimana gue tuh selalu pengen menolong orang. Sehingga kadang membantu orang itu menguras energiku karena saking totalitasnya."

Hem, kita doakan saja semoga Agnez Mo selalu dilancarkan dalam setiap kehidupannya serta dipertemukan dengan sosok lelaki terbaik ya. Semangat dan sukses selalu buat Agnez Mo. Kalau menurut kamu gimana nih Guys? Coba share argumenmu di kolom komentar ya.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar