Akui Dekat, Jessica Iskandar Sampai Punya Panggilan Spesial untuk Michael Yukinobu

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 22 Maret 2021 16:51
Akui Dekat, Jessica Iskandar Sampai Punya Panggilan Spesial untuk Michael Yukinobu
Jessica Iskandar ungkap kedekatannya dengan Michael Yukinobu Defretes.

Kabar mengejutkan datang dari Jessica Iskandar. Lewat unggahan Instastory beberapa waktu lalu, artis 33 tahun itu diketahui memiliki relasi dengan Michael Yukinobu Defretes.

Jedar, panggilan akrab Jessica Iskandar, bahkan mengakui kedekatannya dengan tersangka kasus penyebaran video syur tersebut. Saking dekatnya, Jedar sampai punya panggilan khusus untuk Michael Yukinobu.

Dalam sebuah wawancara, Jessica Iskandar menuturkan bahwa ia dan Michael Yukinobu telah saling mengenal selama beberapa tahun, jauh sebelum nama Michael jadi sorotan lantaran video syur dengan Gisella Anastasia.

"Kita bertemen udah empat tahun," ungkap Jedar.

1 dari 4 halaman

Awal Pertemuan

Instastory Jedar © Diadona

Pertemuan Jedar dengan Michael Yukinobu rupanya terjadi secara tak disengaja. Semuanya bermula dari pertemuan mereka di Jepang. Jedar yang sedang mengerjakan sebuah project bertemu dengan Michael di sebuah tempat makan.

" Aku lagi mau makan, habis itu Bahasa Jepangnya susah banget. Padahal aku udah pake translate nggak ngerti-ngerti. Tiba-tiba dateng Nobu bantuin aku, dari situ kita (jadi) temen," kisah Jedar.

" Waktu itu aku di Jepang sendiri, jadi ada Nobu seneng aja. Ada yang bantuin ngomong, ngobrol, jalan-jalan," lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Panggilan Khusus dari Jedar

Instastory Jedar © Diadona

Jedar rupanya sangat dekat dengan Michael Yukinobu. Ia bahkan memiliki panggilan khusus untuk menyapa Michael, yakni Bubu.

" Awalnya Nobu, Bu, Bubu. Jadinya Bubu," ujar Jedar.

3 dari 4 halaman

Michael Yukinobu di Mata Jedar

Instastory Michael Yukinobu © Diadona

Menurut Jedar, Michael Yukinobu adalah pribadi yang baik. Oleh karena itu, saat ini ia berusaha memberikan dukungan semaksimal mungkin untuknya.

" Orangnya baik, enak diajak ngobrol, menyenangkan, gitu," tutur Jedar.

" Kita kan sesama makhluk hidup harus saling membantu. Kalau aku bisa support Nobu, kenapa enggak? Apalagi saat ini Nobu lagi mengalami cobaan," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Beri Dukungan

Kendati memiliki kedekatan sampai punya panggilan khusus, namun Jedar memastikan bahwa tak ada yang spesial dari hubungannya dengan Michael Yukinobu. Ia sendiri mengaku belum tertarik untuk memiliki pasangan baru.

" Selama ini kita temen-temen aja," jawab Jedar singkat.

" Sejauh ini aku belum memikirkan punya pasangan baru. Nggak tau sih, rencana Tuhan nggak ada yang tau, tapi selama ini sih aku berteman-berteman," pungkasnya.

Beri Komentar