Akui Mau Hijrah, Gisella Anastasia Lagi Gak Pengen Mikirin Hati Dulu

Reporter : Yoyok
Jumat, 7 Agustus 2020 00:08
Akui Mau Hijrah, Gisella Anastasia Lagi Gak Pengen Mikirin Hati Dulu
Wah Gisel kenapa ya?

Terkadang, di saat kesusahan, kita membutuhkan waktu untuk sendiri. Kadang juga kita membutuhkan waktu untuk mendekatkan diri kepada Tuhan.

Hal ini juga pernah menghampiri seorang Gisella Anastasia. Ia mengaku kalau ada momen ada momen dalam kehidupannya yang yang membuatnya untuk mendekat kepada Tuhan.

1 dari 4 halaman

Ngobrol Bareng Nikita Mirzani

Hal ini ia ungkapkan saat ngobrol santai bareng Nikita Mirzani. Mereka berdua lagi ngobrol santai di atas kasur milik Gisel.

Video Youtube Crazy Nikmir REAL © Diadona

2 dari 4 halaman

Klaim Sedang Hijrah

Mulanya, Nikita bertanya kepada Gisel perihal postingan Instagramnya yang sempat menarik perhatian netizen. Gisel pun mengklaim kalau dirinya saat itu sedang ingin hijrah, mendekatkan diri kepada Tuhan.

" Jadi emang bener (hijrah), maksudnya, kadang-kadang ada masa-masa bener-bener gak ngerti kayak gimana. Kadang butuh temen untuk saling nguatin. Aku ini lagi trnasisi, lagi mendekatkan diri sama Tuhan. Jadi banyak hal yang bertabrakan gitu lho," ucap Gisel.

3 dari 4 halaman

Tidak Memikirkan Hati Dahulu

" Berarti kalo lagi mendekatkan diri sama Tuhan, berarti kamu tidak terlalu memikirkan soal masalah hati dong?" tanya Nikita Mirzani kepada Gisel.

" Iya, lagi posisi baal. kayak udahlah, yang penting ngelakuinnya yang bener, perasaannya entar dulu," lanjut Gisel.

Video Youtube Crazy Nikmir REAL © Diadona

Beri Komentar