Akui Sebagai Bentuk Penglarisan, Tukang Bakso yang Meludahi Mangkok Ditangkap Polisi

Reporter : Arif Mashudi
Sabtu, 27 Juni 2020 09:44
Akui Sebagai Bentuk Penglarisan, Tukang Bakso yang Meludahi Mangkok Ditangkap Polisi
Akhirnya ditangkap juga nih~

Beberapa hari yang lalu, media sosial digemparkan dengan aksi tukang bakso yang meludahi mangkok. Aksi tersebut terekan dalam sebuah vidio CCTV dan menyebar di sosial media dengan cepat.

Namun, tukang bakso tersebut tidak lamam telah diringkus oleh polisi. Kepada polisi ia mengaku bahwa aksi meludahi makanan tersebut adalah sebagai bentuk penglarisan.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Kumparan, pelaku sempat mengelak ketika dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Namun, setelah diintrogasi cukup dalam, akhirnya pelaku mengakui perbuatannya tersebut.

Kepada pihak kepolisian ia mengaku bahwa aksi meludahi mangkok baksonya tersebut adalah ajaran dari gurunya sebagai bentuk penglarisan.

Peludahan makanan tersebut dilakukan setelah semua bumbu dimasukkan pada mangkok. Lalu, ia membaca sebuah ucapan yang didapat dari guru spiritualnya tersebut. Lalu dituanglah kuah bakso ke dalam mangkok yang sudah diludahi tersebut.

2 dari 3 halaman

Pihak kepolisian juga mengatakan bahwa pelaku bertemu dengan guru spiritualnya tersebut pada sekitar satu bulan yang lalu.

Pihak kepolisian belum menetapkan pelaku peludahan tersebut sebagai tersangka. Kepolisian masih memeriksa saksi-saksi, termasuk pembeli sekaligus orang yang melihat aksi tersebut pada rekaman cctv.

Bagi yang belum tahu aksi peludahan tersebut bisa dicek di artikel berikut:

Tertangkap CCTV, Pedagang Ini Kepergok Ludahin Mangkok Bakso! Jijik Banget

Beri Komentar