Akui Tak Mau Diroasting Kiky Saputri, Sule Akui Takut Kasus dengan Shandy Aulia Terulang

D-Stories | Jumat, 9 April 2021 11:35
Akui Tak Mau Diroasting Kiky Saputri, Sule Akui Takut Kasus dengan Shandy Aulia Terulang

Reporter : Bagus Prakoso

Sule Akui kejadian marah ke Shandy Aulia tak mau terulang.

Beberapa waktu lalu, nama Sule dan Kiky Saputri sempat menjadi perbincangan. Hal ini terkait kasus Sule yang dianggap sebagai pelawak yang baperan karena sempat menolak ketika hendak di-roasting oleh Kiky Saputri.

Meskipun begitu, masalah itu sudah berlalu dan baik Sule maupun Kiky sudah saling minta maaf. Sule pun akhirnya menceritakan kronologi yang terjadi secara detail apa yang terjadi pada saat itu.

2 dari 4 halaman

Sule Mengaku Kurang Profesional

Dalam Channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Sule mengaku menerima apa yang sudah viral di masyarakat. Ia bahkan meminta maaf secara langsung kepada Kiky Saputri.

" Gue terima. Makanya pas begitu keluar video. Walaupun Kiky gak nyebutkan nama, gue merasa, gue langsung minta maaf sama Kiky," ungkap Sule.

Sule pun menceritakan kembali alasannya kenapa dirinya tak mau di-roasting pada saat itu. Sule pun mengungkapkan pada saat itu, ia dalam kondisi yang berantakan. Bahkan ia mengaku jika dirinya kurang profesional pada saat itu.

" Pada waktu itu iya. Karena pada waktu itu posisinya gini bro, dulu posisi gue tuh dalam suasana berantakan lah. Dan itupun, untuk saat ini, gue mengakui kesalahan gue. Karena gue tidak profesional. Itu hal yang tidak boleh dilakukan siapapun," terang Ayah dari Rizky Febian itu.

3 dari 4 halaman

Sule Takut Kejadian dengan Shandy Aulia Terjadi

Sule pun kembali menceritakan bagaimana dirinya sempat membuat bingung tim kreatif dan juga Kiky Saputri.

" Dia (tim kreatif) malem-malem whatsapp gua 'kang, nanti ada Kiky bintang tamunya, akang di-roasting mau ya?' oke siap, gue awalnya siap. Setelah gue mau tidur gue pikir-pikir, 'Gue lagi ruet euy' gitu," ungkapnya.

Sule pun mengaku jika dirinya tak mau masalahnya dengan Shandy Aulia terulang lagi.

" Takutnya, ketika live, ada sesuatu ucapan yang tidak enak nantinya. Karena gue berkaca dari yang sebelumnya. Yang Shandy Aulia," ungkap Sule.

Mengingat ke belakang, Video Sule pernah viral ketika sedang mewawancarai Shandy Aulia. Shandy Aulia yang terus menyinggung masalah keluarga Sule membuat Sule sedikit marah saat live.

4 dari 4 halaman

Kronologi Sule Sempat Menolak di-roasting

Sule akhirnya menceritakan kembali bagaimana dirinya yang awalnya bersedia untuk diroasting, lalu menolak dan kemudian bersedia lagi di-roasting. Hal ini tentu membuat tim kreatif dan Kiky Saputri kebingungan saat itu.

" Gue gak mau nih di-roasting. 'duh gimana kang, katanya ini udah nyiapin materi'. Iya gue tahu tapi takut euy. Gua takut kalau ada hal yang menyinggung masalah gua, gua nanti jadi kayak (masalah) Shandy Aulia," cerita Sule.

" Dari situ Andre lah yang di-roasting. Setelah gue lihat dari roasting-an Andre, ringan bro. Makanya gue 'gue ding di-roasting', bingung lah si kreatif. Saya pikir, Kiky materi yang udah dituliskan itu mungkin gak ilang dong dari memori," terangnya.

Tonton selengkapnya di sini!

Join Diadona.id