Akui Tengah Hamil, Lucinta Luna Kenalkan Siapa Ayah Bayi yang Dikandungnya

Reporter : Riza Umami
Senin, 10 Mei 2021 10:56
Akui Tengah Hamil, Lucinta Luna Kenalkan Siapa Ayah Bayi yang Dikandungnya
Siapa ya?

Lucinta Luna kembali membuat kehebohan dengan kabar kehamilan dirinya. Dia mengaku bahwa dirinya kini tengah berbadan dua. Bahkan, dia pun memamerkan test pack garis dua sebagai bukti kalau dirinya memang hamil.

Dia pun sempat meminta pertanggungjawaban seorang pria bule bertampan rupawan. Lucinta mengaku bahwa dirinya sudah nikah siri diam-diam dengan pria tersebut dan kini dirinya pun mengandung.

Foto Lucinta Luna Pakai Kostum Duyung di Bath Up Kian Viral, Netizen Auto Heboh

1 dari 3 halaman

Lucinta Luna kemudian memperkenalkan siapa ayah bayi yang dikandungnya tersebut melalui salah satu postingan di akun Instagram-nya yaitu @lucintaluna_manjalita. Dalam foto itu, dirinya tampak dipeluk mesra oleh pria bule tersebut.

"Papa ur son, papanya anakku. Jangan kalean pikir bumil ne hamil nggak ada bapaknya", tulis Lucinta Luna melalui unggahan di akun Instagram-nya tersebut.

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

2 dari 3 halaman

Postingan Lucinta Luna ini tentu saja berhasil mencuri perhatian netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam unggahan tersebut, ini beberapa balasan yang mereka sampaikan.

@rizki_nasution1: Manjhaaaaa with papi.

@dewskumar_: Ada bapaknya tapi ga ada emaknya.

@desisilvia023: Nanti baby nya mirip siapa yaa?

@zlraph02: Semoga anaknya menjadi kebanggaan bapak dan bapaknya.

3 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by LUCINTALUNA (@lucintaluna_manjalita)

Sebelumnya, Lucinta Luna pun sempat membagikan sebuah video saat dirinya sedang video call dengan pria bule yang disebut-sebut sebagai ayah dari anak yang dikandungnya tersebut.

Dalam video tersebut, Lucinta Luna terlihat lagi bikin susu ibu hamil untuk dia minum sembari mengabarkan keadaannya pada pria tersebut. Pria bule itu tampak menemani Lucinta waktu bikin susu. Ternyata, ini ya ayah dari bayi yang dikandung Lucinta Luna. Kalau menurut pendapatmu gimana?

Beri Komentar