Alami Kecelakaan Hingga Dijahit, Luna Maya Malah Dapet Omelan Ibu-Ibu di Bali!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 4 September 2020 11:00
Alami Kecelakaan Hingga Dijahit, Luna Maya Malah Dapet Omelan Ibu-Ibu di Bali!
Waduh, segala pake acara kena semprot ibu-ibu!

Tren gowes memang sedang terjadi pada kalangan dewasa. Tak mau ketinggalan, artis Luna Maya juga mengadopsi tren tersebut untuk kebugaran tubuhnya. Baru-baru ini saat ia berada di Bali, Luna dan temannya melakukan perjalanan gowes bareng dengan harapan menempuh jarak 50 km.

Namun, Luna Maya terlibat insiden kecelakaan. Awalnya, Luna Maya memang sudah merasa kakinya tidak kuat untuk melanjutkan perjalanan tersebut, namun ia masih tetap mempertahankan keinginan gowes walau akhirnya ia hanya bisa menempuh jarak estimasi 30 km.

"Merasa masih kuat dan belum capek. Tapi kaki udah kemeng-kemeng gitu" ucap Luna.

1 dari 4 halaman

Nyetir Lepas Tangan

Luna pun melanjutkan perjalanan melawati rute dengan kanan kiri adalah hamparan sawah. Lanjutnya Luna mengaku sudah terbiasa nyetir lepas tangan untuk melakukan stretching dalam kondisi sepeda masih berjalan lurus.

" Itu jago itu (nyetir lepas tangan), saya bisa, sering udah" akui Luna.

Lalu tanpa ia sadari selepas ia melakukan stretching dalam keadaan berkendara, ada angin berhembus kencang yang membuat Luna Maya oleng dan terjatuh. Ia pun menjelaskan bahwa ia berdarah-darah pada area tangan dan kepalanya.

Transformasi Luna Maya © Diadona

2 dari 4 halaman

Diomelin Ibu-Ibu Bali

Tak selang lama dari kejadian terjatuhnya, tiba-tiba ada ibu-ibu yang datang dan ngomel-ngomel.

" Itu ya, ada ibu-ibu Bali ya. Aku inget banget dan denger banget, ngomel-ngomel" lanjut cerita Luna.

Luna mengatakan kemungkinan ibu tersebut marah lantaran ia dan temannya yang bergerombolan melewatinya.

" 'Udah dikasih tahu jangan gaya-gaya aja', pake ngomel-ngomel ibu Bali gitu" papar Luna mengartikan ucapa ibu-ibu Bali, sedangkan saat itu Luna Maya sudah tak berdaya dan kondisi berdarah-darah.

Luna Maya © Diadona

3 dari 4 halaman

Luna Maya Sendirian

Akhirnya, Luna beristirahat di pinggir jalan dan memesan taksi online. Luna Maya pun menunggu sambil tertawa meratapi nasibnya yang bukan karena ngebut ataupun ditabrak ia terpaksa mengalami kejadian ini.

Salah satu teman luna mengatakan bahwa kemungkinan lukanya dalam dan harus dijahit. Setelah taksi datang, Luna pun akhirnya terpaksa sendirian berada di dalam mobil lantaran sepeda temannya tersebut tidak muat diangkut bersamaan dengan sepeda Luna.

4 dari 4 halaman

Luka Dijahit

Dalam mobil taksi online, Luna mengaku menangis karena sakit. Padahal ia sudah pede sok kuat di depan semua orang. Setelah sampai hotel, Luna pun dirawat oleh dokter dan susternya. Luna pun melanjutkan ceritanya bahwa ada bongkahan kerikil berada di lengan, yang mengakibatkannya harus dijahit.

Beri Komentar