Alami Komplikasi, Christina Perri Terpaksa Harus Gugurkan Kandungan

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 26 November 2020 15:22
Alami Komplikasi, Christina Perri Terpaksa Harus Gugurkan Kandungan
Christina Perri mengungkapkan dia "kehilangan" bayi perempuannya, setelah dia lahir dalam keadaan tak bernyawa dua minggu lalu.

Musisi itu memberi tahu penggemarnya tentang berita memilukan dalam sebuah posting Instagram pada hari Selasa (24/11).

Wanita berusia 34 tahun itu membagikan foto tangannya yang memegang tangan kecil putrinya yang sudah tak bernyawa.

1 dari 4 halaman

Beri Kabar via Medsos

Dia menulis dalam caption, "Tadi malam kami kehilangan bayi perempuan kami. Dia lahir dalam diam setelah berjuang keras untuk mencapai dunia kita. Dia damai sekarang dan akan hidup selamanya di hati kami." Penyanyi The Jar of Hearts mengumumkan bahwa dia hamil pada bulan Juni. Musisi itu juga turun ke Twitter untuk mengungkapkan berita itu ketika dia berbagi banyak foto reaksi anak pertamanya, Carmella.

      View this post on Instagram

A post shared by christina perri (@christinaperri)

2 dari 4 halaman

Harapan yang Sirna

Christina Perri © Diadona

Dalam foto tersebut, Carmella mengenakan kemeja dengan pelangi di atasnya dan bertuliskan, " menjadi kakak perempuan."

Christina memberi cap pada postingan tersebut: " Carmella akan menjadi kakak perempuan !!! Bayi pelangi kami akan lahir pada bulan Januari."

Berita tentang Christina dan suaminya yang diperkirakan Paul Costabile datang hanya enam bulan setelah penulis lagu itu secara tragis mengalami keguguran.

3 dari 4 halaman

Aktif Beri Dukungan di Twitter

Christina Perri © Diadona

Kembali pada Januari 2020, dia membuka tentang keguguran di Twitter. Christina menulis di Twitter pada saat itu : " Hari ini saya mengalami keguguran. Bayi berusia 11 minggu. Kami sangat terkejut dan patah hati. Kami hanya tinggal satu minggu lagi untuk berbagi berita jadi saya merasa penting juga untuk membagikan berita ini. Saya ingin terus membantu mengubah cerita & stigma seputar keguguran, kerahasiaan, dan rasa malu."

Penyanyi itu melanjutkan: “ Saya sangat sedih tapi tidak malu. Saya selalu diingatkan betapa menakjubkan dan kuatnya wanita dalam membuat kehidupan dan penyembuhan.

" Kepada semua ibu yang pernah ke sini dan yang akan berada di sini, aku melihatmu dan aku mencintaimu. Ketika waktunya sudah tepat kami akan mencoba lagi, tetapi hari ini, kami berduka atas kehilangan nyawa kami yang kecil."

4 dari 4 halaman

Kekuatan Christina Perri

Christina Perri © Diadona

Christina dan Paul menikah pada 12 Desember 2017, yang terjadi hanya lima bulan setelah dia mengumumkan pertunangan mereka.

Reporter hiburan menulis pada saat itu: " Saya tahu saya ingin meminta gadis ini menikah dengan saya pada hari dia berjalan ke layar hijau untuk wawancara hampir 4 tahun yang lalu. Aku akhirnya memintanya di sini malam ini dan dia berkata ya !!!"

Semoga kekuatan serta ketabahan dari Christina Perri bisa menular pada ibu di luar sana yang bernasib sama dengannya.

Beri Komentar