Aldi Taher Sebut Akan Menikahi Nissa Sabyan Jika Ayus Enggan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 22 Februari 2021 10:21
Aldi Taher Sebut Akan Menikahi Nissa Sabyan Jika Ayus Enggan
Dia pun menyebut dirinya sebagai Si Aldi Taher Sikumbang Presiden Poligami Indonesia

Belakangan ini, kasus Nissa dan Ayus Sabyan sedang meluap tinggi. Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan, pun kabarnya sudah menggugat cerai sang suami. Di samping itu, banyak juga kabar yang bertebaran. Mulai dari kabarnya Nissa Sabyan dan Ayus sudah nikah sirih, hingga sampai tanggapan mantan personil Sabyan yang sudah keluar.

Mengenai hal tersebut, banyak kalangan selebriti yang angkat bicara. Salah satunya adalah Aldi Taher.

 

1 dari 3 halaman

Siap Nikahi Nissa Sabyan

Melalui laman pribadi Instagramnya di IGTV, Aldi Taher menyatakan bahwa Ayus seharusnya menikahi Nissa Sabyan. Namun jika Ayus enggan menikah dengan Nissa Sabyan, Aldi Taher mengaku bakal menikahinya.

      View this post on Instagram      

A post shared by ustadz sidi aldi taher,SE (@alditaher.official)

"Ayus Sabyan, kalau lu nggak mau nikahi Nissa insyaallah nanti si Aldi Taher Sikumbang Presiden Poligami Muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan," ujar Aldi Taher di awal video.

 

2 dari 3 halaman

Nissa Sabyan Tak Perlu Klarifikasi

Aldi Taher melanjutkan bahwa mengenai kasus mereka berdua yang sedang ramai, Ayus Sabyan lah yang seharunya mengklarifikasi. Sedangkan Nissa Sabyan tak perlu melakukan klarifikasi menurut Aldi Taher.

" Ayo bro, tabayun bro. Jangan jadi bola liar bro. Ini udah jadi berita nasional bro. Lu harus muncul klarifikasi. Nissa Sabyan, nggak perlu klarifikasi," ujar Aldi Taher.

Beri Komentar