Amanda Manopo Bosan Sama Alur Ikatan Cinta, MNC Justru Gandeng 3 Calon Pemain Baru

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 6 Juni 2021 17:47
Amanda Manopo Bosan Sama Alur Ikatan Cinta, MNC Justru Gandeng 3 Calon Pemain Baru
Apakah mereka calon pengganti Amanda sebagai Andin?

Kemunculan Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta sukses menggaet pemirsa Indonesia. Apalagi chemistry manis keduanya sebagai Mas Al dan Andin yang suka bikin baper penonton.

Bahkan, alur ceritanya yang menarik juga sempat mencuri perhatian penggemar KDrama karena menarik dan serupa dengan beberapa judul drakor dari Negeri Ginseng tersebut. Nggak diragukan lagi, kepopuleran Ikatan Cinta pun sukses merajai sinetron Indonesia.

Namun, belakangan ini Amanda Manopo bikin publik gempar. ia mengungkapkan keresahan hatinya pada alur sinetron yang dibintangi.

1 dari 6 halaman

Amanda Manopo Bosan dengan Alur Ikatan Cinta

Hasil Kerja Keras, Amanda Manopo Beberkan Rumah Impiannya yang Sedang dalam Proses Pembangunan © Diadona


Melalui akun Instagram pribadinya, Amanda Manopo mengungkapkan kalau alur cerita Ikatan Cinta membosankan. ia juga bingung mau dibawa ke mana jalan cerita sinetron yang populer tersebut.

Nggak tanggung-tanggung, bahkan artis kelahiran tahun 1999 itu juga menyematkan akun MNC Pictures dan RCTi. Ia terang-terangan mengungkapkan bahwa alur Ikatan Cinta mulai berbelit dengan backsound lagu Armada yang berjudul Mau Dibawa Kemana.

2 dari 6 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh DIADONA (@diadona.id)

 

"Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan cinta, jadi mau dibawa ke mana Om dan tante @offcialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatukah? Bosan aku tuh," bunyi tulisannya.

3 dari 6 halaman

MNC Pictures Menanggapi

Potret Amanda Manopo dengan Arya Saloka dan Fara Shakila © Diadona

Setelah disinggung terang-terangan sama Amanda Manopo, pihak MNC pun menanggapi terkait alur Ikatan Cinta yang dibilang mulai memanjang. Melansir dari Kapanlagi, perwakilan MNC justru menganggap alur sinetronnya tidak bermasalah.

" Saya tidak tahu, mungkin (pertanyaan) itu Amanda yang lebih kredibel (menjawab), karena dia yang posting," ungkap Filriady, perwakilan MNC Pictures yang ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

4 dari 6 halaman

Ia juga mengatakan kalau curhatan Amanda Manopo nggak akan berdampak buruk pada rating Ikatan Cinta. Apalagi, sinetron yang digandrungi banyak orang itu sedang berada di puncak.

" Saya sih melihatnya bukan sesuatu yang terlalu bermasalah ya," tuturnya.

Bahkan, Filriady juga bilang kalau alur Ikatan Cinta masih bagus dan diminati penontonnya. Lokasi syuting juga berjalan ancar, aman, dan nggak ada masalah.

5 dari 6 halaman

Ada 3 Calon Pemain Baru

Potret Regina Kandou, Finalis Casting Online Sinetron Ikatan Cinta © Diadona

Di tengah ramainya keluhan Amanda Manopo terkait alur yang dibintangi sebagai Andin, justru MNC Pictures menggandeng tiga perempuan calon pemain baru. Hal ini disampaikan melalui Press Conference pada Kamis, 3 Juni 2021.

Adapun ketiga finalis yang terpilih adalah Regina Kandou (Jakarta, 23 tahun), Evelina Witanama (Surabaya, 23 tahun) dan Farah Nabila (Jakarta, 25 tahun). Ketiganya menjadi finalis dari total 2.640 peserta yang daftar.

Nah, dari ketiganya nanti masih dipilih kembali oleh MNC Pictures dari seleksi ketat untuk mendapatkan pemenangnya. Kemudian, sang pemenang memiliki kesempatan untuk bermain di sinetron hits tersebut, Ikatan Cinta.

6 dari 6 halaman

Eits.. tapi tenang saja, pemenang finalis tersebut nggak akan menggantikan siapapun kok di Ikatan Cinta. Amanda pun tetap syuting memainkan perannya sebagai Andin.

" Karakter yang masih ada sekarang pun masih banyak yang bisa dieksplor secara detail. Tapi saya sampaikan, karena sudah berjalan lebih dari ratusan episode, tentu kita akan butuh karakter baru. Inilah perannya online casting untuk masuk di karakter baru tersebut, pungkas Filriady.

Wah, nantinya pemenang akan berperan jadi apa ya Diazens? Kalau kamu bakal tetap ngikutin alurnya atau sudah mulai jenuh juga nih kayak Amanda Manopo?

Beri Komentar