Amanda Manopo Dirumorkan Selingkuh Sama Arya Saloka, Billy Syahputra Akhirnya Buka Suara

Reporter : Nasa
Minggu, 22 November 2020 11:27
Amanda Manopo Dirumorkan Selingkuh Sama Arya Saloka, Billy Syahputra Akhirnya Buka Suara
Gimana tanggapan Bang Billy?

Rumor kedekatan Amanda Manopo dan Arya Saloka makin mencuat seiring dengan, popularitas sinetron Ikatan Cinta yang makin digandrungi masyarakat. Namun kedekatan mereka disalah artikan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawab.

Mereka menyebut kalau Amanda Manopo dan Arya Saloka miliki hubungan spesial di luar kepentingan profesional syuting. Hal tersebut tentu menjadi sebuah gangguan tersendiri, mengingat Amanda Manopo dan Arya Saloka masing-masing sudah memiliki pasangan.

Nah menanggapi rumor tersebut, Billy Syahputra yang merupakan kekasih Amanda Manopo akhirnya buka suara. Billy menyoroti sebuah akun instagram yang mengaku sebagai fansnya, namun terus menyebarkan rumor kedekatan asmara antara Amanda Manopo dan Arya Saloka.

1 dari 4 halaman

Billy Syahputra : Amanda Bukan Seperti yang Kalian Pikirkan

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Billy Syahputra mencurahkan unek-uneknya soal sejumlah netizen yang terus menyebut adanya hubungan dekat antara Amanda Manopo dan Arya Saloka. Adik almarhum Olga Syahputra ini menyebut kalau Amanda tak seperti yang ada dipikiran netizen.

" Info penting: jadi guys buat segelintiran orang seperti kalian yang memposting atau comment lalu tag ig saya dan bini saya (Amanda Manopo) perihal sinetronnya, bilang Amanda pelukan di tempat umum, mesra mesraan, mereka udah pacaran, Amanda selingkuh di belakang Billy, perempuan nggak baik, dll," tulis Billy Syahputra di Instastorynya belum lama ini.

" Pliss guys kalian harus tau Amanda ini orang pintar, bukan orang yang selama ini yang kalian pikirkan. Dia melakukan itu semua karena dasar profesional dan dari hati setiap melakukan pekerjaannya,” lanjutnya.

2 dari 4 halaman

Billy Mengaku Tak Ambil Pusing

Billy Syahputra Tanggapi Rumor Amanda Manopo Selingkung dengan Arya Saloka © Diadona

Lebih lanjut Billy Syahputra ini menyebut kalau dirinya sebenernya gak mau ambil pusing soal rumor tersebut. Karena dia sendiri juga sudah tahu kalau fansnya maupun fans Amanda Manopo gak mungkin terus menyebarkan rumor semacam itu.

Sebenarnya penting engga penting tanggepin soal ini, jadi gini guys ada beberapa akun bodong yang seolah-olah kalian itu belain saya dan pada akhirnya berpikir negatif terhadap pasangan saya," tulis Billy panjang lebar.

" Saya engga perlu ada kalian yang seperti itu, kalau fans saya dan Amanda engga mungkin seperti itu, mungkin kalian hatters yang berkedok fans, jadi saya sama Amanda engga pernah ambil pusing dengan semuanya, yang penting kerjaan Amanda lancar dan kita saling percaya,” paparnya.

3 dari 4 halaman

Billy Kasihan Sama Amanda Manopo

Billy Syahputra dan Amanda Manopo © Diadona

Sementara itu Billy Syahputra juga membeberkan alasannya kenapa memilih untuk buka suara terkait rumor tersebut. Menurutnya sejauh ini Amanda sudah bekerja keras, sampai jarang istirahat. Untuk itu, dia meminta netizen untuk pintar menanggapi sebuah rumor.

" Saya nulis panjang kali lebar karena saya kasihan bini saya kerja dari pagi ketemu pagi setiap hari sampai minggu ngga ada istirahatnya. Tapi kalian yang ngga tau apa yang sebenarnya terjadi dan isi hatinya Amanda gampang banget bilang begitu," tulis Billy.

" Baper sama sinetron boleh, tapi jangan ngga pinter guys, makasih. Aku engga marah cuman kasih tau ke kalian aja sih,” terangnya.

4 dari 4 halaman

Memuji Amanda Manopo

10 Gaya Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta © Diadona

Pada unggahan instastorynya juga Billy Syahputra tak lupa menyampaikan bahwa sosok Amanda Manopo yang dikenalnya adalah perempuan tangguh dan pekerja keras. Billy juga menyebut Amanda adalah sosok terbaik.

" @amandamanopo pekerja keras, mandiri, profesional, baik hati, perhatian, royal, gokil, lucu dan apa adanya, pokoknya the best,” tutupnya.

Nah guys bener tuh kata Bang Billy, baper boleh tapi tetep berpikir positif ya. Emang juara banget Amanda Manopo dan Arya Salok sini, sampe bikin netizen ketipu sama kemesraan mereka di layar kaca.

Beri Komentar