Amanda Manopo Hapus Semua Akun Media Sosialnya, Ada Apa?

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 9 Juni 2021 13:38
Amanda Manopo Hapus Semua Akun Media Sosialnya, Ada Apa?
Hapus semua akun media sosial, kenapa ya dengan Amanda Manopo?

Amanda Manopo adalah sosok artis peran yang namanya kian banyak curi perhatian publik pasca ia memerankan Andin di Ikatan Cinta. Tak heran kalau ia banyak diidolakan.

Selain parasnya yang cantik, sosok lawan main Arya Saloka tersebut memang dinilai memiliki kualitas akting yang juara. Terbukti, banyak fans yang kelewat baper melihat bakat aktingnya yang natural.

1 dari 4 halaman

Tak lagi gunakan Instagram

Namun, beria cukup mengejutkan telah terjadi pada Amanda. Ya, lewat sebuah unggahan di akun Twitternya, baru-baru ini sosok kelahiran 6 Desember 1999 tersebut bermaksud pamit dan tak lagi berman media sosial apapun termasuk Instagram.

" Goodbye instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali" tulisnya.

Mengetahui akan hal iitu, sontak banyak fans dan netizen yang terkejut. " Mandaaa km kenapa cihh" balas salah seorang pengguna Twitter.

 

2 dari 4 halaman

Tak berhenti sampai di situ, bahkan Amanda Manopo juga membagikan tangkapan layar ponselnya yang bersih tanpa adanya platform aplikasi media sosial apapun kecuali WhatssApp.

 

" Ga punya aplikasi sosmed yang lain kecuali wa" terangnya.

Tak hanya itu, Amanda bahkan juga sudah berpamitan di platform Twitter. " udah cukup main twitter nya. Goodbye twitter, see u soon!" pamit Manda.

3 dari 4 halaman

Terlihat pula, laman Twitternya pun sudah kosong tak berjejak. Ada apa dengan Amanda Manopo?

Belum diketahui secara pasti apa alasan mendasar yang menyebabkan Amanda bersikap demikian. Yang jelas, Amanda kini memang tengah disibukkan dengan jadwal syuting yang padat.

Bahkan, belum lama ini Amanda Manopo mengungkapkan keluh kesahnya terkait alur derita yang dibuat pada sinetron yang kini ia bintangi. Melalui akun Instagram pribadinya, Amanda Manopo mengungkapkan kalau alur cerita Ikatan Cinta membosankan.

4 dari 4 halaman

Ia juga bingung mau dibawa ke mana jalan cerita sinetron yang populer tersebut.

" Lagu ini cocok seperti jalan cerita Ikatan cinta, jadi mau dibawa ke mana Om dan tante @offcialrcti @mnc_pictures. Kenapa ditunda-tunda, ada sesuatukah? Bosan aku tuh," bunyi tulisannya.

Semangat terus ya buat Amanda manopo.

Beri Komentar