Amanda Manopo Kepergok Unggah Foto Diduga 'My Boo', Mulai Go Public?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 4 November 2021 11:51
Amanda Manopo Kepergok Unggah Foto Diduga 'My Boo', Mulai Go Public?
Amanda beberapa kali beri kode soal 'My Boo'.

Popularitas Amanda Manopo memang naik drastis sejak membintangi sinetron Ikatan Cinta. Banyak penonton yang mulai penasaran dengan kehidupan pribadi artis cantik berusia 21 tahun tersebut.

Salah satu yang paling bikin penasaran adalah sosok kekasihnya. Sejak putus dari Billy Syahputra beberapa waktu lalu, Amanda memang tak banyak buka suara soal kehidupan asmaranya.

1 dari 4 halaman

Namun beberapa waktu belakangan, Amanda seringkali memberikan kode mengenai adanya sosok spesial yang kini mengisi hatinya. Sayangnya, belum ada yang bisa menebak siapakah sosok beruntung yang bisa mendapatkan perempuan berbakat ini.

Baru-baru ini, Amanda kedapatan mengunggah potrte seorang pria. Pria yang muncul di instagram story Amanda ini diduga merupakan sosok 'My Boo' lantaran wajahnya sengaja ditutupi sticker besar.

2 dari 4 halaman

Postingan instagram Amanda Manopo © Diadona

Melansir dari akun instagram @itsme.mandaskatic, sosok ini terlihat berjambul. Banyak netizen penasaran dan mengharap pria ini segera muncul.

" kepo nih aku siapa iya," ujar seorang netizen.

" Tunjukkan pesonamu my boonya manda," ujar netizen lainnya.

3 dari 4 halaman

Sosok 'My Boo' ini sempat disebut oleh Amanda saat ia memberikan speech di acara awards. Amanda bahkan terang-terangan menyebut 'My Boo' sebagai sosok spesial yang disayanginya.

" Yang pertama saya berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Buat papa yang di rumah, mama saya yang di surga dan kakak saya dan orang yang selalu mendukung saya, partner saya, manajer-manajer saya. Terutama untuk my special one orang yang saya sayangi, My Boo terima kasih banyak," ujar Amanda.

Beri Komentar