Amanda Manopo Ketahuan Lagi Motoran Bareng Sama Arya Saloka di Luar Lokasi Syuting, Bikin Baper!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 26 Februari 2021 15:02
Amanda Manopo Ketahuan Lagi Motoran Bareng Sama Arya Saloka di Luar Lokasi Syuting, Bikin Baper!
Viral video Amanda Manopo dan Arya Saloka motoran bareng di luar lokasi syuting.

Amanda Manopo dan Arya Saloka merupakan salah satu pasangan sinetron yang terkenal banget di seluruh Indonesia. Banyak penonton yang dibikin baper dengan akting mereka berdua ketika berperan sebagai Andin dan Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Dalam sinetron tersebut, mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang harus menghadapi begitu banyak masalah dalam rumah tangganya. Mereka pun mempunyai chemistry yang sangat kuat apalagi keduanya kerap melakukan adegan romantis.

10 Gaya Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini, ada sebuah video yang beredar di media sosial di mana dalam video tersebut Amanda Manopo dan Arya Saloka terlihat lagi motoran bareng di luar lokasi syuting. Tentu saja aksi mereka ini berhasil bikin fans tambah baper.

Keduanya terlihat begitu keren mengendarai motor gede masing-masing. Amanda Manopo motoran duluan dan Arya Saloka tepat berada di belakangnya. Penampilan mereka pun makin badas saat naik moge di jalanan luar lokasi syuting ini.

2 dari 4 halaman

Salah satu akun Instagram yang membagikan video tersebut adalah @fansaryasaloka6. Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

A post shared by OfficialAkunFanbaseArya.Saloka (@fansaryasaloka6)

Amanda Manopo terlihat kece mamakai pakaian berwarna cokelat berpadu dengan putih. Di belakangnya, Arya Saloka pun gak kalah keren pakai baju berwarna putih dengan kacamata hitam yang membuatnya makin badas.

3 dari 4 halaman

Sejumlah netizen pun memberikan berbagai komentar dalam postingan tersebut. Banyak pula yang memuji Amanda Manopo dan Arya Saloka yang kece banget naik moge. Berikut ini beberapa balasan yang ditulis warganet.

@_mmeilisa_: Duh ya ampun kaliaaan.

@sitikhiar: Smpe gak bs nafasss aku min.

@dwirizaladina: Sosweet bnget.

@iim_imasih: Mau pd kemana kereen deh.

4 dari 4 halaman

@hartati2787: Aduh keren keren mau pada kemana pa bos,bu bos naik moge.

@ria_nb: Keeeerrrrreeeeeeeeen woooooy. Gemeeeees bikin sedunia bener2 baper wooy....sering² az mereka berdua kek gini.sumpah seneng woooy.kekompakan mereka itu lh yg kita tuggu.

Wah, pasti seneng banget ya fans Ikatan Cinta gak sengaja ketemu Amanda Manopo dan Arya Saloka yang lagi motoran di luar lokasi syuting kayak gitu. Gimana, penampilan kedua pesinetron ini keren banget kan naik moge?

Beri Komentar