Amanda Manopo Pose di Pundak Billy Syahputra, Netizen Minta Agar Segera Dilamar

Reporter : Nasa
Minggu, 22 November 2020 13:57
Amanda Manopo Pose di Pundak Billy Syahputra, Netizen Minta Agar Segera Dilamar
Disuruh ngelamar sama netizen

Belum lama ini Billy Syahputra mengunggah hasil photoshoot dengan kekasihnya, Amanda Manopo. Pada unggahan tersebut, terlihat Billy Syahputra mengenakan pakaian senada dengan Amanda Manopo, berwarna hijau neon.

Menariknya, pose Billy Syahputra dan Amanda Manopo kali ini berpose lebih intim dan tak biasa. Billy Syahputra duduk di lantai, sedang Amanda Manopo berdiri di atasnya dan seolah seperti digendong di bagian pundak kanan Billy Syahputra.

Pada unggahannya tersebut, Billy Syahputra sama sekali tak membubuhkan keterangan pada gambar yang diunggahnnya tersebut. Padahal foto tersebut sudah disukai oleh lebih dari 500-an ribu netizen.

1 dari 2 halaman

Foto Lama

Amanda Manopo dan Billy Syahputra © Diadona

Lebih lanjut, setelah diamati ternyata foto Billy Syahputra dan Amanda Manopo tersebut adalah foto yang diunggah pada 22 September silam. Namun foto tersebut jadi ramai dikunjungi netizen, karena Billy Syahputra hanya menampilkan 10 unggahan foto saja di instagramnya.

2 dari 2 halaman

Netizen Minta Billy Syahputra Lamar Amanda Manopo

Potret Mesra Amanda Manopo dan Billy Syahputra, Zayn Malik dan Gigi Hadidnya Indonesia? © Diadona

Sementara itu, begini tanggapan netizen tentang foto tersebut. Mulai dari meminta Billy Syahputra untuk segera melamar Amanda Manopo bahkan segera menikahi Amanda Manopo, setelah melihat foto tersebut.

" Mff bang Billy ayo di segerakan melamar mbk Amanda manopo Aamiin yra," kata salah satu netizen.

" Semuga Billy Syahputra dan Amanda Manopo segera menikah di ahir tahun ini amin amin amin," timpal akun netizen laiinnya.

" Beruntung bgt bang billy dapetin amanda manopo.. dia cwe paling cntik d antara pacar bang bily, jgan d sia2in. Aku sk bgt sm amanda manopo," tambah netizen lain.

Nah guys gimana nih menurut kamu?

Beri Komentar