Amanda Manopo Simpan Video Mesra dengan Arya Saloka, Beri Pesan Menyentuh

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 18 November 2021 20:58
Amanda Manopo Simpan Video Mesra dengan Arya Saloka, Beri Pesan Menyentuh
Kalian sudah lihat videonya belum?

Amanda Manopo merupakan salah sstu selebriti yang begitu menarik perhatian banyak orang. Apalagi setelah dirinya sukses memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta.

Di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo beradu peran dengan Arya Saloka. Netizen pun sering kepo terhadap hubungan mereka berdua di luar kerja, bahkan tak sedikit yang menjodoh-jodohkan mereka.

 

1 dari 4 halaman

Baru-baru ini Amanda Manopo mengunggah sebuah video dengan Arya Saloka. Tentu, video tersebut karena bentuk profesional akan pekerjaannya.

Video tersebut pun diunggah ulang oleh akun fans. Terlihat kata-katanya yang diberiikan pada video tersebut begitu tersentuh. Kalian bisa menonton dan membacanya sendiri. Siapkan tisu, ya~

 

2 dari 4 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by ALADIN WORDS ???????? (@aladin.words)

"Jangan bersedih ketika semua berpisah, tapi bersyukur karena pernah ada.” ???? Akan selalu ada kok sampai kapan pun! Semangatttt kesayangannn, kalian akan selalu jadi yang terbaikk!", tulis akun tersebut.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan perasaan mereka di kolom komentar. Banyak netizen yang memuji bentuk profesional Amanda Manopo.

" Manda best. Selalu jadi garda depan agar fans tak lari.. Sehat selalu manda.. Love u to the moon... Maaf yg tidak berkenan.. ," tulis @nita.resty.

" Kalian akan selalu dikenang sbg best couple and best chemistry. Love," tulis @maya.salim.986.

" Sikap manda keren sih, selalu jd garda paling depan kalo udah mulai terjadi huru hara, pasang badan duluan dia demi karyanya," tulis @puspitasadania.

 

Beri Komentar