Amanda Manopo Unfollow dan Hapus Foto Bareng, Ini Kata Billy Syahputra

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 13 Januari 2021 16:42
Amanda Manopo Unfollow dan Hapus Foto Bareng, Ini Kata Billy Syahputra
Billy buka suara soal Amanda yang unfollow dan hapus semua foto bersamanya.

Hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra baru-baru ini menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, tiba-tiba Amanda menghapus semua fotonya dengan Billy Syahputra bahkan meng-unfollow sang pacar.

Terang saja, hal ini menimbulkan tanda tanya pada publik soal apa yang terjadi pada hubungan keduanya. Bahkan, nggak sedikit yang menyebut hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra sedang ada masalah.

Menanggapi hal ini, Billy pun buka suara. Ia memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Amanda Manopo di channel YouTube KH Infotainment.

1 dari 4 halaman

Hubungannya Baik-Baik Saja

Billy Syahputra buka suara soal Amanda unfollow dan hapus foto bersamanya © Diadona

Billy mengungkap hubungannya dengan Amanda Manopo baik-baik saja saat ini terlepas dari Amanda yang meng-unfollow dan menghapus semua foto bersamanya.

" Nggak kenapa-kenapa juga. Baik-baik aja," ucap Billy Syahputra.

2 dari 4 halaman

Tak Tahu Menahu

Billy sendiri mengaku nggak tahu menahu kenapa bisa masalah Amanda meng-unfollow dirinya jadi rame di publik. Billy juga menegaskan berkali-kali jika hubungannya dengan Amanda Manopo nggak ada masalah dan baik-baik saja.

" Kalau dibilang sibuk ya memang kita sudah sibuk satu sama lain. Kalau memang itu (Amanda unfollow Billy) rame, ya kenapa itu bisa rame ya gue nggak ngerti ya dan pastinya gua baik-baik aja kok, nggak ada hal yang gimana-gimana," sambungnya.

" Tapi untuk saat ini gue sama Manda baik-baik aja," imbuh adik mendiang Olga Syahputra ini.

3 dari 4 halaman

Ada Tidaknya Foto Bukan Jadi Patokan

Billy Syahputra buka suara soal Amanda unfollow dan hapus foto bersamanya © Diadona

Billy sendiri mengaku ada atau tidaknya fotonya di akun media sosial sang pacar hal itu nggak berarti apapun. Menurutnya, hal itu bukan jadi patokan dari hubungannya. Selain itu, apa yang terjadi pada hubungan percintaanya, menurutnya hanya ia dan Amanda yang tahu.

" Sebenernya bukan berarti nggak adanya foto gue itu berarti menjadi hal yang gimana-gimana sih. Itu bukan jadi patokan. Selagi gue yang tahu. Gue dan Manda yang tahu ya mungkin kalian nggak tahu yang sebenarnya," sambung Billy Syahputra.

Beri Komentar