Amanda Manopo Unggah Konsumsi yang Didapatnya di Lokasi Syuting, Sebut Tak Ada Rasanya

Reporter : Audila Rima Ndani
Rabu, 9 Juni 2021 12:41
Amanda Manopo Unggah Konsumsi yang Didapatnya di Lokasi Syuting, Sebut Tak Ada Rasanya
Amanda Manopo protes mendapatkan nasi goreng tanpa rasa untuk sarapan di lokasi syuting.

Amanda Manopo merupakan pemain sinetron yang banyak dibicarakan tahun ini. Amanda kembali mencuri perhatian berkat perannya sebagai Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Kesuksesan tersebut membuat nama Amanda ikut populer di tengah masyarakat. Kehidupan Amanda pun kini selalu menjadi sorotan publik.

Amanda baru-baru ini kembali aktif menggunakan akun Twitternya. Di sana Amanda banyak mengungkapkan beberapa hal tentang dirinya saat menjalani syuting.

Berikut informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Konsumsi yang Didapat Amanda

Twitter Amanda © Diadona

Melalui akun Twitternya (@amandamanopo), Amanda mengunggah foto dirinya saat sedang sarapan. Amanda menyebut bahwa nasi goreng yang dia makan perwarna pucat dan nggak ada rasanya.

" Ootd dan breakfast aku yang super fancy
Nasi goreng pucet no rasa cathring mnc 8 ribu. Endol," tulis Amanda.

2 dari 3 halaman

Sempat Kritik Episode Ikatan Cinta

Amanda Manopo © Diadona

Beberapa waktu yang lalu, Amanda juga sempat menghebohkan publik lantaran memberi kritik pada sinetron yang dibintanginya. Amanda secara terus terang mengaku bosan dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta.

" Coba dilihat para petinggi. Tuan, Puan, Om, Tante, dan semua yang mempunyai jabatan tinggi. Kali aja bisa memperbaiki apa yang salah," tulis Amanda di Instagram Story miliknya, dikutip Rabu (2/6/2021).

3 dari 3 halaman

Tutup Akun Instagram

Amanda juga membuat pengakuan mengejutkan bahwa kini dirinya telah menghapus aplikasi Instagram. Dia mengucapkan perpisahan melalui akun Twitternya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar