Amber Heard Mantan Istri Johnny Depp Diam-Diam Melahirkan Buah Hatinya

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 5 Juli 2021 10:12
Amber Heard Mantan Istri Johnny Depp Diam-Diam Melahirkan Buah Hatinya
Amber Heard mengumumkan berita ini dengan penuh antusias.

Amber Heard resmi bercerai dengan Johnny Depp sejak 2017 lalu. Perceraian pun berbuntut panjang dan banyak drama di dalamnya. Mereka berdua pun menjadi sorot perhatian pada saat itu. Kini, keudnya telah menjalani dan menikmati hidup masing-masing sebagai seorang single.

 

1 dari 4 halaman

Amber Heard Punya Anak

Namun baru-baru ini, ternyata diam-diam Amber Heard melahirkan seorang anak perempuan yang cantik tanpa mengumumkan kehamilannya terlebih dahulu. Rencana ingin memiliki anaknya ini sudah dia putuskan sejak tempat tahun lalu, dengan caranya sendiri.

Amber Heard © Diadona

" Saya begitu antusias membagikan berita inig kepada kalian. Empat tahun lalu, saya memutuskan untuk mempunyai seorang anak. Saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri. Sekarang saja menghargai begitu radikalnya untuk kita sebagai wanita memikirkan bagian paling fundamental dalam takdir kita di jalan ini."

 

2 dari 4 halaman

Normalisasi Punya Anak tanpa Ikatan Pernikahan

Amber Heard © Diadona

Keadaan Amber Heard sekarang tentu sebagai seorang ibu single. Dengan kalahiran anaknya ini, Amber Heard berharap keadaan sosial menormalisasikan perempuan melahirkan tanpa adanya ikatan pernikahan. Sebab hal tersebut menurutnya bersifat pribadi.

" Saya berharap kita sampai dititik dimana telah dinormalisasikan untuk tidak ingin cincin (pernikahan) agar mempunyai tempat bayi (anak). Sebagian diriku ingin menyuarakan bahwa kehidupan pribadiku bukanlah urusan miliki orang lain."

 

3 dari 4 halaman

Lahir April 2021

Amber Heard © Diadona

Amber Heard melanjutkan, bahwa anaknya tersebut adalah perempuan dan lahir pada 8 April 2021. Namanya adalah Oonagh Paige Heard. Amber Heard pun menyebutkan bahwa anaknya tersebut adalah awal dimulainya sisa seluruh hidupnya.

" Anak perempuanku lahir pada 8 April 2021. Namanya adalah Oonagh Paige Heard. Dia adalah awal dari sisa seluruh hidupku."

 

Beri Komentar