Anak Nia Ramadhani Pamer Rambut Ombre, Cantik Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 28 Desember 2020 14:05
Anak Nia Ramadhani Pamer Rambut Ombre, Cantik Banget!
Sudah mulai beranjak remaja, anak Nia Ramadhani kini tampil makin cantik dengan rambut ombre!

Memiliki penampilan yang menarik adalah dambaan semua orang, mulai dari rambut hingga kaki, untuk kalangan orang tertentu bisa menjadi aset berharga yang dimiliki. Begitu pula dengan apa yang tengah dirasakan oleh anak artis berikut.

1 dari 4 halaman

Pesona Nia Ramadhani dan Anak

Yap, sosok artis cantik Nia Ramadhani tentu sudah familiar di kalangan publik. Gaya dan keseharian istri konglomerat Ardi Bakrie ini memang selalu memukau hingga mampu membuat para penggemarnya pada terpesona. Tak hanya itu, kecantikan Nia Ramadhani tampaknya menurun ke putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie. Terutama saat sang putri tampil beda dengan rambut ombre pirang yang baru-baru ini dipamerkan.

2 dari 4 halaman

Rambut Baru Mikhayla

Hal tersebut diketahui dari postingan fans Nia Ramadhani yang mengunggah penampilan rambut baru Mikhayla. Pada sebuah foto dan video, tampak Mikhayla yang senang dan tersenyum memperlihatkan rambut barunya tersebut.

Sontak saja, rambut anak Nia Ramadhani banyak dipuji oleh netizen. Bahkan, ad apula netizen yang menginginkan anak seperti Mikhayla dengan membagikan ragam komentar.

Mikhayla Pamer Rambut Ombre © Diadona

Sebelumnya, Mikhaila sendiri juga pernah merasa insecure dengan tubuhnya sendiri. Hal tersebut diungkapkan oleh Nia kepada Ashanty beberapa waktu lalau. " Dia udah mulai insecure with her body. Dia uda mulai mikirin penampilan dong," .

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

" ya alloh uda cakep, berprestasi, anak orang tajir. (sambil ngelus perut " semoga kelak ya nak, mama lagi upayain" )" komentar akun
chapter27.clothing. Tak sedikit netizen pun juga berkomentar bnahwa kelak bila sudah besar nanti, mereka yakin kalau Mikhayla bakal jadi saingan berat mamanya. " Saingan mamanya syantikkk." komentar @anagarage.

Mikhayla sendiri memang sososk anak artis yang hits seperti sang mama. Terbukti penampilan Mikhayla pernah jadi sorotan saat menemani sang ayah kondangan belum lama ini.

4 dari 4 halaman

Dalam potret yang diunggah Ardi Bakrie di Instagram, Mikhayla tampil cantik dalam balutan atasan hitam dan rok putih. Penampilannya disempurnakan dengan tas hitam berkilau dengan harga selangit.

Kolom komentar Ardi Bakrie saat kondangan pun dibanjiri komentar netizen lantaran kaget dengan harga tas mewah yang kala itu ditenteng dengan indah oleh Mikhayla.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@niaramadhani_fanss)

Beri Komentar