Anaknya Sakit Mengigil, Pria Ini Viral karena Malah Selingkuh dengan Wanita Lain

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 22 Juli 2021 11:27
Anaknya Sakit Mengigil, Pria Ini Viral karena Malah Selingkuh dengan Wanita Lain
Kejadian ini viral dan direkam sendiri oleh si istri sah.

Urusan rumah tangga memang tidaklah mudah. RUmah tangga tak selamanya bakal baik-baik saja. Sebaliknya, pasti akan banyak masalah yang dilewati. Namun meski demikian, sudah seharusnya disikapi dengan kepala dingin dan diselesaikan baik-baik.

Kecuali perselingkuhan.

Banyak orang yang setuju, bahkan perselingkuhan merupakan masalah yang tidak bisa dimaafkan apalagi ditolerir. Sekali seseorang berselingkuh, kemungkinan besar perlakuan tersebut akan tertap berlanjut.

 

1 dari 5 halaman

 

Viral Pria Selingkuh © Diadona

Baru-baru ini, viral rekaman penggerebekan seorang suami yang berada dalam satu kamar dengan seorang wanita lain. Pasalnya, pria ini telah mempunya istri, dan istrinya sendirilah yang menggerebek suaminya tersebut. Apalagi, pria ini sudah mempunyai anak yang masih kecil.

Diketahui istrinya ini bernama Sinta, dan ia mengunggah rekaman tersebut di laman instagramnya sendiri. Rekaman tersebut sudah viral dan salah satunya diunggah ulang oleh akun resmi Instagram @lambe_turah.

 

2 dari 5 halaman

Viral Pria Selingkuh © Diadona

Sinta dan rekannya tersebut datang di malam hari. Suaminya ternyata bersama wanita lain dalam satu kamar., dan sempat disembunyikan hingga akhirnya benar ketahuan. Terdapat barang bukti berupa sendal perumpean dan topi juga. Setelah terjadi berbagai percekcokan, akhirnya warga dan pihak berwajib pun datang, wanita yang disebut pelakor tersebut pun diamankan.

Viral Pria Selingkuh © Diadona

 

3 dari 5 halaman

Anak Lagi Sakit Tengah Malam

Sinta pun melanjutkan bahwa semua itu bermula ketika Sinta menghubungi suaminya jam setengah 11 malam karena anaknya lagi sakit. Namun, suaminya tersebut hanya membalas pesannya dengan 'Apaaa kenapaa?'. Hingga kemudian suaminya akhirnya pulang pukul 2 pagi.

Viral Pria Selingkuh © Diadona

" Gw telp dia berkali-kali, gw minta2 tolong biar dia cepat pulang karena anaknya sakit. Dan dibales cuma seperti itu dan baru pulang jam 2 pagi. Padahal gw ngechat dia jam setengah 11 malem. Dan dia bertemu sama si pelakor."

Ternyata, suaminya tersebut bertemu berduaan dengan wanita lain. Ya, padahal anaknya sendiri sedang sakit.

4 dari 5 halaman

Selain diunggah ulang di akun IG @lambe_turah, story IG @sintadearfiani juga diunggah ulang di TikTok @ayambetutu_ dan viral. Jika kalian ingin menontonnya secara lengkap, bisa di bawah ini ya!

Beri Komentar