Anang Hermansyah Cium pipi Krisdayanti, Reaksi Ashanty jadi Sorotan

Reporter : Jossi Andriani Taswir
Rabu, 22 Desember 2021 19:29
Anang Hermansyah Cium pipi Krisdayanti, Reaksi Ashanty jadi Sorotan
Harmonis banget deh!

Sudah lama bercerai sempat membuat hubugan keluarga Anang Hermansyah dan krisdayanti berjarak. Bahkan beberapa kali keduanya kerap menjadi perbincangan warganet karena mengalami keributan di sosial media. Namun, belakangan ini semenjak Aurel, putri sulung mereka menikah, keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti terlihat sudah membaik bahkan sangat akrab.

Sejak Aurel menikah, hubungan dua keluarga ini terlihat makin membaik. Bahkan keduanya sering mengabadikan momen saat bertemu di sosial media masing-masing. Keadaan ini tentunya sangat membuat bahagia fans dari kedua belah pihak. Banyak dari warganet juga memberikan label 'keluarga panutan' untuk keduanya.

Seperti yang terjadi pada hari Selasa (21/12) lalu, Krisdayanti hadir untuk mengantar Anang, Aurel, Ashanty, Atta sekeluarga untuk liburan ke Turki. Bahkan Anang Hermansyah cipika-cipiki loh dengan mantan istrinya.

1 dari 4 halaman

Cium Pipi

KD dan Anang © Diadona

Hal ini diabadikan lewat unggahan YouTube Atta Halilintar. Dalam video tersebut, terlihat Krisdayanti datang ke kediaman Aurel Hermansyah untuk mengantar anak sulungnya tersebut berlibur ke Turki. Masuk melewati pintu, Krisdayanti langsung memeluk Arsy lalu mencium dan memeluk Ashanty.

Tak lama setelah itu, Krisdayanti menghampiri Anang dan melakukan hal yang sama yaitu mencium dan bersalaman. Tingkah Krisdayanti terhadap Anang tentu meengejutkan publik. Bahkan lewat unggahan akun @gossipnyinyir yang mengunggah kembali video tersebut, tak sedikit warganet yang memuji sikap keduanya.

" Adem banget lihatnya" ucap salah satu netizen.

2 dari 4 halaman

Reaksi Ashanty

KD dan Anang © Diadona

Dalam vieo tersebut, Ashanty terlihat tenang dan biasa saja. Bahkan Ashanty melanjutkan perbincangannya dengan Krisdayanti layaknya tak ada hal yang terjadi. Respon ini tentunya juga menjadi perbincangan warganet. Banyak dari mereka yang memuji kedewasaan dan sikap Ashanty.

" Bunda Ashanty keren, dia respect ke mimi KD," tulis salah satu netizen.

" Juga karena kelapangan hati semua di keluarga itu dan pastinya karna istri Anang adalah Ashanty.. laen cerita kalo bukan dia," tutur netizen lain melengkapi.

3 dari 4 halaman

Krisdayanti Dapat Nyinyiran Netizen

Selain pujian keharmonisan keluarga mereka, tak sedikit pula netizen yang 'nyinyir' dengan sikap Krisdayanti. Mereka menganggap bahwa sikap KD ke mantan suaminya terlalu berlebihan.

" KD, sama mantan cipika cipiki juga. Salaman aja sih," protes salah satu netizen.

Ini bukan kali pertama Krisdayanti menampilkan keharmonisan bersama keluarga Anang Hermansyah. Sebelumnya mereka pernah melakukan makan malam bersama yang membuat haru banyak orang.

4 dari 4 halaman

Krisdayanti tak ikut ke Turki

Sementara itu, awalnya Krisdayanti diketahui akan ikut liburan ke Turki bersama keluarga Anang Hermansyah. Bahkan ia tadinya juga mengajak Raul Lemos untuk jalan-jalan bersama, namun ternyata rencana tersebut batal.

" Ada beberapa banyak hal yang membuat kita nggak bisa pergi," Ungkap Krisdayanti dilansir dari video dalam Youtube Instens Investigasi belum lama ini.

Semoga apapun yang terjadi, keharmonisan dalam keluarga ini tetap terjalin ya!

Beri Komentar