Anang Hermansyah Sering Makan Sembarangan, Ashanty Sebut Sang Suami Jadi Cepet 'Capek'

Reporter : Yoyok
Selasa, 30 Juni 2020 17:22
Anang Hermansyah Sering Makan Sembarangan, Ashanty Sebut Sang Suami Jadi Cepet 'Capek'
Cepet capek dalam hal apa nich?

Gaya hidup sehat sedang ngetren di zaman sekarang. Sudah banyak orang-orang yang mengatur apa saja yang mereka konsumsi tiap harinya.

Namun masih banyak juga lho orang-orang yang tidak peduli dengan kesehatan tubuhnya sendiri. Kebanyakan mereka masih doyan makan makanan tidak sehat.

Salah satu selebriti yang masih doyan makan makanan tidak sehat yaitu Anang Hermnsyah. Bahkan, akibat makan sembarang tersebut, Anang dibilang cepat capek oleh sang istri, Ashanty.

1 dari 5 halaman

Ari Lasso sedang Main ke Rumah Anang

Hal ini Ashanty ungkapkan di video dalam channel Youtube milik Ari Lasso, ARI LASSO TV.

Video Youtube ARI LASSO TV © Diadona

Saat itu, Ari Lasso sedang main ke rumah Anang dan Ashanty.

2 dari 5 halaman

Anang Mana Suka yang Sehat-sehat

Ari Lasso dan Ashanty sedang membicarakan makanan sehat yang Ari konsumsi. Ashanty pun nyeletuk kalau Anang berbeda sekali dengan Ari Lasso dalam hal makanan.

" Dia (Anang) mana suka yang sehat-sehat. Dia kalau buah mangga, duren, pokoknya buah-buah yang enggak sehat dia suka," ucap Ashanty kepada Ari Lasso.

3 dari 5 halaman

Gragas Gitu Dia

Ashanty pun juga menyebutkan beberapa makanan tidak sehat yang disukai Anang. Seperti jeroan, dan makanan bersantan lainnya.

" Dia jeroan, santen, rempelo ati, otak, rendang, dia suka. Mas Anang gak milih mau sehat atau enggak, yang penting sehat buat dia. Gragas gitu dia," ujar Ashanty sambil bercanda.

Video Youtube ARI LASSO TV © Diadona

4 dari 5 halaman

Gampang Capek

Ashanty pun keceplosan mengatakan bahwa akibat Anang keseringan makan sembarangan, ida jadi gampang capek. Ari Lasso pun memancing Ashanty yang kelihatan salting setelah keceplosan tersebut.

" Kalo malem, tugas malem gimana?" tanya Ari sambil menyerok alpukat yang ia bawa.

Ashanty pun tetap berkelit atas pancingan-pancingan Ari Lasso. Ashanty terlihat kegerehan karena merasa dapurnya sedang pans saat itu.

Beri Komentar