Ancol Bakal Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Air, Cara Unik Sambut HUT RI ke-75

Travel | Rabu, 12 Agustus 2020 14:29
Ancol Bakal Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Air, Cara Unik Sambut HUT RI ke-75

Reporter : Inasa All Islamiya

Semarak 17 Agustus nih.

Taman Impian Jaya Ancol bakal kibarkan bendera merah putih di bawah air untuk sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75. Meski pandemi COVID-19 belum berakhir, namun tak menghalangi mereka untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan RI tahun 2020 ini.

Menurut info dari laman Liputan6 (12/8/2020), pihak pengelola Taman Impian Jaya Ancol akan kibarkan bendera merah putih di akuarium Sea World Ancol. Tentunnya, para pengunjung bisa saksikan momen terseebut dengan sejumlah protokol kesehatan.

Para pengunjung yang ingin menikmati momen unik dalam rangka peringatan kemerdekaan 17 Agustus itu pun juga harus melakukan reservasi tiket secara online. Menariknya, sudah diisediakan berbagai promo menarik loh bagi para pengunjung.

2 dari 3 halaman

 Ancol Bakal Kibarkan Bendera Merah Putih Sambut HUT RI ke 75Ancol Bakal Kibarkan Bendera Merah Putih Sambut HUT RI ke 75 © Liputan6.com

3 dari 3 halaman

Promo Seru

Untuk pengunjung yang ingin merasakan euforia peringatan hari kemerdekaan 17 Austus di Taman Impian Jaya Ancol, bisa banget kok dapeti sejumlah promo seru. Jadi untuk masyarakat gak perlu lagi untuk berkunjung, soalnya promonya banyak banget.

" Selain sebagai bentuk memberikan benefit lebih bagi pengunjung yang ingin datang ke Ancol, promo-promo tersebut juga sebagai salah satu bentuk partisipasi Ancol dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-75," kata Division Head of Brand Promotion and Activation Ancol, Ticha Hestiningrum Desanti.

Nah, promo harga tiket berlaku untuk wahana Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Sea World, dan Ocean Dream Samudra. Dufan menebar promo untuk tiket annual pass dengan bonus kemeja Dufan x Muklay berdesain ekslusif seharga Rp600 ribu.

Juga ada promo double fun (dua tiket Dufan) Rp 240 ribu, untuk weekdays dan Rp 340 ribu untuk weekend. Tiket reguler bonus Ocean Dream Samudra Rp 200 ribu untuk weekdays dan Rp. 295.000,- untuk weekend.

Selanjutnya Sea World Ancol dan Ocean Dream Samudra menawarkan promo satu tiket untuk dua unit rekreasi sekaligus dengan harga Rp115 ribu untuk weekdays dan Rp135 ribu untuk weekend.

Sedang satu tiket untuk dua unit rekreasi sekaligus dengan harga Rp 145 ribu, khusus untuk periode 15 - 23 Agustus 2020. Itu dia beragam promo menariknya. Sayang banget kan kalau dilewatin. Yuk buruan reservasi.

 

Join Diadona.id