Andhika Pratama Unggah Foto Lawas, Model Rambut 'Catok' Lepeknya Sukses Bikin Warganet Ngakak

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 5 Oktober 2021 19:52
Andhika Pratama Unggah Foto Lawas, Model Rambut 'Catok' Lepeknya Sukses Bikin Warganet Ngakak
Bikin ngakak deh!

Siapa sih yang gak kenal dengan Andhika Pratama? Yap, suami Ussy Sulistiawati ini dikenal kalem dengan paras menawan ala bulenya. Sosoknya yang tampan ini juga mengakuikurang mempan buat jadi lucu di acara komedi serta lawakan receh.

1 dari 5 halaman

Namun, belum lama ini ia sukses menyita perhatian dengan guyonan yang dinilai menyindir pemerintah. Yap, seperti yang diketahui bahwa Andhika Pratama kini sedang sibuk menjadi salah satu host di acara komedi televisi swasta.

Lawakannya yang kalem namun bernada gombal selalu menjadi andalannya. Contoh saja di acaranya ketika Andhika Pratama menyenggol isu dana bansos.

2 dari 5 halaman

Alhasil, lelucon berisi sindiran politik itu membuat Andhika Pratama dianggap sejumlah warganet " mewakili suara hati rakyat" . Namun begitu, sang istri, Ussy, memperingatkan Andhika agar tetap berhati-hati.

3 dari 5 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by Andhika Pratama (@andhiiikapratama)

Di lain sisi, ia belum lama ini mengunggah potret lawas di Instagram bercentang birunya. Ia pun juga menyelipkan caption "Ketika 'CATOK' adalah sebuah KEMEWAHAN saat itu.. tapi mendatangkan KEKHILAFAN".

 

Uanggahannya itu pun sontak bikin ngakak para warganet dan rekan sesama artis. Bagaimana tidak, model rambut catok itu memang hits pada zamannya, namun terlihat lucu dan berbeda di style masa kini.

4 dari 5 halaman

" jaman lagi hitz hitz nya F4 mungkin saat itu terinspirasi Tao ming tse ..." komen @evendy_evie.

" Masih pake tanco kayaknya ????????????" imbuh @loud_if.

5 dari 5 halaman

Dalam unggahan itu tampak Andhika mengenakan setelan kemeja dan jas rapi. Aksesoris dasi juga bertengger di lehernya untuk mempermanis dan menambah kesan formal di penampilannya kala itu.

Well, gimana nih menurut kalian Diazens dengan penampilan lawas Andhika Pratama ini? Komen di bawah ya.

Beri Komentar