Andin di Ikatan Cinta Difitnah, Amanda Manopo Dapat Surat dari Fans untuk Lapor Polisi

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 16 Januari 2021 09:43
Andin di Ikatan Cinta Difitnah, Amanda Manopo Dapat Surat dari Fans untuk Lapor Polisi
Penonton sampai emosi nonton Ikatan Cinta, sampai lapor polisi. Btw isi suratnya gimana yaa~

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI sukses untuk menggaet hati para netizen untuk menontonnya. Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin di sinetron terus sukses membuat hati penggemarnya terbawa emosi. Nggak ibu-ibu aja nih, semua kalangan pun banyak banget yang ikutan nonton sinetron tersebut.

Pada salah satu episode Ikatan Cinta, terlihat bahwa ada adegan Andin, sosok yang diperankan Amanda Manopo, difitnah oleh Elsa sebagai pembunuh. Karena hal ini, salah satu penggemarnya pun mengirim surat.

 

1 dari 3 halaman

Kabar ini diposting oleh Amanda Manopo sendiri melalui laman Instagram pribadinya, yang kemudian diunggah ulang di laman TikTok @bylla_art. Video ini pun viral di berbagai sosial media.

Inti dari surat tersebut adalah bahwa si penggemar yang mengirim surat tidak terima dengan fitnah yang dilakukan oleh Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Ia memberitahu kepada Amanda Manopo bahwa pembunuh Roy sebenarnya adalah Elsa. Nggak cuma sampai di situ, Amanda Manopo pun diminta untuk melaporkan Elsa kepada pihak kepolisian karena sudah memfitnah dirinya (baca: Andin).

 

2 dari 3 halaman

Setelah membaca surat tersebut, Amanda Manopo pun tentu menganggapinya dengan bercandaan saja. Ya karena kan semua yang terjadi di Ikatan Cinta adalah karya fiktif belaka~

@bylla_art

siapa yang ngirim ini ke Andin woyy bikin bengek,????????????????##ikatancinta ##Andin ##amandamanopo

? original sound - Biylla_Art

" Dia ngasih surat dan ngasih tau kalo yang membunuh Roy adalah Elsa. Amanda Manopo tidak bersalah, maka gugatlah ke polisi supaya Elsa ditahan," ucap Amanda Manopo.

" Tapi aku masih nggak percaya Bu," seru Amanda Manopo dengan maksud bercanda. " Biarkan saja. Saya adalah wanita yang paling sabar, yang teraniaya, dan bodoh juga." Kemudian dia tertawa.

 

Beri Komentar