Angela Lee Pamer Foto Kasur yang Kelihatan Basah, Bekas Ngompol atau Ada yang Bocor nih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 11 Desember 2020 11:15
Angela Lee Pamer Foto Kasur yang Kelihatan Basah, Bekas Ngompol atau Ada yang Bocor nih?
Bikin pikiran netizen travelling aja..

Angela Lee kembali menjadi perbincangan netizen. Sosok Barbie Jowo ini rupanya memang selalu berhasil mencuri perhatian masyarakat.

Angela memang kini tak sendiri, ia sudah resmi menikah dengan seorang pria bernama Alexander pada bulan Oktober lalu. Maka nggak mengherankan jika Angela juga pernah menghebohkan netizen lantaran potret kasurnya yang berantakan serta captionnya yang menggelitik.

1 dari 2 halaman

Baru-baru ini, Angela kembali berulah dan menghebohkan netizen. Lagi-lagi memamerkan kondisi kasurnya, namun ada yang tampak berbeda pada ranjang tersebut. Terlihat ada noda basah yang cukup lebar pada kasur Angela.

Postingan instagram Angela Lee © Diadona

Perempuan berusia 33 tahun ini pun akhirnya menjelaskan kondisi kasurnya tersebut. " DEMI APA NGOMPOL," tulis Angela disertai emoji kaget dan melotot. Tak cuma dilike, postingan tersebut juga menuai ribuan komentar dari netizen.

2 dari 2 halaman

Banyak yang salah fokus, tapi tak sedikit pula yang berusaha tetap berpikiran positif.

Komentar di instagram Angela Lee © Diadona

Ada yang memilih untuk fokus ke akuarium berisi arwana, ada yang menganggap noda itu karena air liur, air mineral tumpah, bahkan atap bocor. Tapi ada juga yang justru berpikiran kotor nih.

Waduh, gimana nih kalo menurutmu? Beneran bekas ompol atau apa ya kira-kira?

Beri Komentar