Angelina Jolie Dandani Kedua Putrinya dengan Gaun Bekas Premier Eternals, Keren Banget!

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 21 Oktober 2021 13:04
Angelina Jolie Dandani Kedua Putrinya dengan Gaun Bekas Premier Eternals, Keren Banget!
Keren parah deh!

Dalam premier film terbarunya yang berjudul Eternals, Angelina Jolie memilih tema recycling untuk penampilan kedua anak perempuannya. Angelina Jolie juga mendadani dua putrinya Shiloh dan Zahara dengan gaun yang pernah ia pakai.

1 dari 5 halaman

Angelina Jolie datang bersama kelima anaknya, Zahara, Maddox, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox di premier Eternals yang digelar di Los Angeles, California, AS, (Senin (18/10/2021). Bahkan, Jolie mengajak mereka semua berpose di red carpet Eternals.

2 dari 5 halaman

Kehadiran kelima anak Jolie di red carpet ini tentu saja sukses mencuri atensi publik lantaran memang jarang banget terjadi. Terlebih, kini anak-anak Angelina Jolie dengan mantan suaminya Brad Pitt sudah beranjak dewasa.

Sebut saja, Duo kembar bungsu Knox dan Vivienne saat ini telah berusia 13 tahun. Dan yang terbesar atau si sulung Maddox berusia 19 tahun. Dari kelimanya, yang paling mencuri atensi adalah penampilan Shiloh dan Zahara.

3 dari 5 halaman

Angelina Jolie Dandani Kedua Putrinya dengan Gaun Bekas Premier Eternals © Diadona

Bagaimana tidak, mereka tampil dengan gaun yang pernah dipakai Angelina Jolie di karpet merah. 'Recycling' memang menjadi tema utama penampilan Angelina Jolie dan kelima buah hatinya di premier Eternals.

" Anak-anakku memakai busana vintage dan ada gaun Oscar lamaku. Kami semua mendaur ulang gaun lama," kata mantan istri Brad Pitt kepada ET di red carpet.

4 dari 5 halaman

Jolie sendiri juga mengungkapkan bahwa Zahara memakai gaun Elie Saab Couture. Gaun tersebut pernah dipakai bintang film Maleficent tersebut kala menghadiri Academy Awards 2014.

Sedangkan Shiloh mengenakan gaun karya desainer Uruguay, Gabriela Hearst. Gaun tersebut dipakai Angelina Jolie saat menghadiri acara Women for Bees yang digelar Guerlain.

5 dari 5 halaman

Di sisi lain, Angelina Jolie sendiri nampak mengenakan gaun baru yaitu koleksi Balmain untuk Resort 2022. Ia menyempurnakan gayanya dengan hiasan dagu berwarna emas yang menjadi fashion statement tersendiri.

Dikabarkan Independent, aksesori tersebut dirancang oleh Nina Berenato, desainer asal Austin, Texas, AS. Jolie juga memakai gelang vintage dari Tiffany & Co di premier film Eternals.

Well, keren banget ya mereka! Gimana menurut kalian Diazens, komen di bawah ya.

Beri Komentar